Indeks Artikel

10 Situs Web Paling Aneh Di Dunia

Minggu, Januari 20, 2013 08:30 WIB

10 Situs Web Paling Aneh Di Dunia

10 Situs Web Paling Aneh Di Dunia - Beberapa nama situs kontroversial telah disebutkan sedangkan yang umum telah digunakan untuk menggambarkan yang lain karena ada lebih dari satu yang ada di bawah kategori yang sama, admin gak akan menampilkan gambar disini, karena.... wheeeww gambar-gambar di situs tersebut akan mengguncang jiwa dan pikiran Kamu (lebay) Ok! lebih baik cukup tahu saja yaa ;)

Oia beberapa situs yang disebutkan dibawah telah di-block oleh beberapa provider, Mari kita lihat ulasan ke 10 Situs Web Paling Aneh Di Dunia ;


1. The Pirate Bay
Website ini ada untuk mereka yang ingin download film atau musik legal dan ilegal-tergantung pada pilihan anda. Pengguna diberi kesempatan untuk menemukan dan berbagi file torrent.

The Pirate Bay menciptakan kontroversi beberapa waktu lalu, tetapi karena ditemukan bahwa ia menawarkan file teks dan bukan data yang ilegal seperti itu, upaya untuk menutupnya gagal.


2. Ogrish
Ogrish.com menampilkan gambar dan data tentang kecelakaan, eksekusi dan perang yang uncensored dan karena itu, mengejutkan. Konten yang ditampilkan berdarah dan grafis cukup membuat perut mual, tagline dari situs itu berubah dari "Bisakah Anda Menangani Kehidupan" menjadi "Mengungkap Realitas" dan desain situs web secara drastis berubah.

Namun saat artikel ini ditulis, ogrish.com telah di-direct ke situs liveleak.com, namun apabila kalian ngotot mau tahu seperti apa gambar yang ditampilin di ogrish.com, ketik aja kata ogrish.com di pencarian gambar google (siapin kantong plastik dulu).


3. Rotten
Ini adalah 'shock website' lainnya yang pada dasarnya mengumpulkan foto-foto mengerikan dan menjijikkan. Ini termasuk gambar cacat, kematian berdarah dan otopsi. Rotten adalah subyek kontroversi besar ketika didirikan sekitar 14 tahun yang lalu namun belum banyak berubah sejak saat itu. Website ini benar-benar menjijikkan untuk dikunjungi.


4. Fight Videos
Ada situs tertentu di luar sana yang ada untuk tujuan tunggal menampilkan perkelahian geng dan sejenisnya untuk kesenangan masyarakat seperti www.comegetyousome.com, pengaruhnya yang menambah buruk adalah bahwa anak-anak akhirnya saling memukul dan merekamnya untuk diposting di situs ini.


5. Pro-Pedophilia
Website seperti NAMBLA (North American Man/Boy Love Association) adalah mendorong pengembangan hubungan fisik antara orang dewasa dan anak di bawah umur tersebut yang memberikan baik-baik saja mereka.
Sayangnya, situs tersebut telah menjadi sangat populer selama bertahun-tahun sebagai orang-orang seperti Allen Ginsberg telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka mendukung gerakan Pedopilia.


6. Murderabilia
Istilah ini digunakan untuk menggambarkan koleksi tentang pembunuhan atau kekerasan terkait. Kadang-kadang 'seni' ini diterbitkan oleh pembunuh dan mereka membuat keuntungan besar dan pada akhirnya. Ada hukum-hukum tertentu di Amerika Serikat yang melarang praktek ini tapi sayangnya, tidak digubris.


7. The Glorification of Serial Killers
468X60Banner
Beberapa situs aneh di internet cenderung untuk memuliakan pembunuh serial. Pencipta dari situs tersebut tampaknya terobsesi dengan tindakan mengerikan bahwa orang-orang melaksanakan dan merasa perlu berbicara tentang mereka tanpa henti. Terus terang, sebenarnya mereka membutuhkan bantuan dan harus log off internet dan menghabiskan waktu mereka dengan psikiater.


8. Photos from Crime Scenes
Foto-foto dari TKP dikumpulkan dan memasang di internet. Situs-situs yang kontroversial karena tidak hanya mereka mengganggu tetapi juga tidak sensitif untuk keluarga korban yang bersangkutan.


9. Suicide
Ada satu website tertentu di internet yang mengatakan mereka yang memiliki kecenderungan bunuh diri dan meninggalkan mayat berpenampilan keren. Pencipta membantu pengguna menulis catatan bunuh diri dan cara di mana teks ditulis tidak hanya meyakinkan tetapi juga lembut. Ada orang lain yang mendorong bunuh diri jika orang terlalu tertekan dan ingin meninggalkan dunia.


10. Pro-Anorexia
Anoreksia adalah gangguan makan yang mengambil nyawa ribuan anak muda secara tahunan.website tak berperasaan di luar sana mendorong gaya hidup seperti yang berputar di sekitar gangguan tersebut dan memberikan 'membantu' trik dan tipsnya.
 
Nah, itulah 10 Situs Web Paling Aneh Di Dunia semoga menambah wawasan anda tentang artikel 10 Situs Web Paling Aneh Di Dunia

source