banner here

ANAK DAN IBU

- January 15, 2013
advertise here
suatu hari tuh yah gan ada seorang anak yang lagi sedih. Nah ini emaknya gak tega ngeliat anaknya nangis, jadi emaknya nyamperin deh. LANGSUNG AJA KE TKPPP
A : anak
B : ibu
B : nak kenapa kamu sedih?
A : gak ada yang mau main sama aku mah
B : yaudah mama temenin deh, emang mau maen apa apa sih?
A : mau maen ibu ibuan sama bapak bapakan mah
B ; yaudah mama temenin
A : yaudah aku ceritanya pergi ke kantor dulu yah mama
B : yaudah pergi dulu
si anak belum pergi juga, jadi mamanya nanya lagi
B: kok belum pergi?
A : cium dulu baru pergi *salah gaul*
B : yaudah. cium pipi.
anaknya pulang.
A : mama aku pulang
B : eh ayah baru pulang, makan dulu yukk. *udah kaya maen keluaraga beneran aja*
selesai makan
A : mah aku mau punya anak
B : yaudah Make boneka aja
A : gak mau aku maunya bneran *slah gaul*
B : *diem sejenak, sambil mikir " kalo gua gak teuutin nanti malah nangis lagi"*, yaudah. mau gaya gimana Dog*y stlye? apa kaya gimana *salah gaul*
A : yang mana aja.....
Advertisement advertise here
 
banner here