Indeks Artikel

5 Surat Pengunduran Diri Paling Keren Di Dunia

Selasa, September 17, 2013 11:00 WIB

5 Surat Pengunduran Diri Paling Keren Di Dunia


5 Surat Pengunduran Diri Paling Keren Di Dunia - Kelima orang ini berhasil mendobrak stigma kaku mengenai surat pengunduran diri yang formal dan terkesan bertele-tele. Agar tidak terkesan mengikuti arus, kelima orang ini membuat surat pengunduran diri mereka menjadi seunik dan sekreatif mungkin. Penasaran? Berikut adalah 5 Surat Pengunduran Diri Paling Keren Di Dunia. Yuk simak bersama!

1. Surat pengunduran diri berbentuk kue

Chris Holmes memiliki pekerjaan yang baik sebagai seorang petugas imigrasi untuk Angkatan Inggris, tetapi semangatnya untuk membuat kue, membuatnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Dia pun memutuskan untuk mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk toko kuenya yang diberi nama Mr Cake. Chris pun menemukan cara manis untuk surat mengundurkan diri dari kantornya. Dia pun kemudian memberikan surat pengunduran diri berbentuk kue manis itu kepada supervisornya.
Contoh Surat Pengunduran Diri


2. Surat pengunduran diri berbentuk video

Karen Chang memutuskan untuk menulis sebuah lagu sebagai bentuk surat pengunduran diri untuk tim Microsoft Excel. Wanita itu dengan santainya menyanyikan lagu American Pie yang dibawakan oleh Don McLean.

3. Surat pengunduran diri bersama marching band

Joey DeFrancesco membuat suara gaduh ketika ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di sebuah hotel di Providence, Rhode Island. Ia bernyanyi bersama marching band di belakangnya untuk menyampaikan surat pengunduran diri kepada atasannya. Dia pun kemudian meng-upload videonya ke YouTube.
Contoh Surat Pengunduran Diri


4. Surat pengunduran diri ditulis dengan crayon

Cat Sacdala adalah seorang desainer grafis yang tidak merasa bahagia dengan pekerjaannya. Selain itu, ayahnya yang sedang sakit membutuhkan banyak perhatian darinya. Terlebih, hubungan Cat dengan rekan-rekan kerjanya juga tidak berjalan dengan baik seperti yang diharapkan. Alhasil, entah apa yang ada di benak Cat saat itu, dirinya kemudian memilih menyampaikan surat pengunduran diri dengan crayon.
Contoh Surat Pengunduran Diri


5. Surat pengunduran diri dalam bentuk cupcake

Seorang wanita bernama Amy Rose LeBlanc menulis surat pengunduran diri dalam bentuk cupcakes. Silahkan mengambil cupcakes ini sebagai surat resmi pengunduran diri saya, efektif sejak Minggu 24 Mei 2009. Saya menikmati setiap waktu saya di ... dan berharap kalian semua selalu sukses di masa depan. Hormat saya, Amy Rose LeBlanc.
Contoh Surat Pengunduran Diri


Nah, Itulah 5 Surat Pengunduran Diri Paling Keren Di Dunia, Berminat untuk menirunya?

Sumber : merdeka.com