Indeks Artikel

5 Video Sex Mahasiswa Paling Heboh Di Indonesia

Sabtu, September 28, 2013 11:00 WIB

5 Video Sex Mahasiswa Paling Heboh Di Indonesia


5 Video Sex Mahasiswa Paling Heboh Di Indonesia - Beberapa waktu lalu, dua orang mahasiswa yang terdaftar di salah satu perguruan tinggi di Riau bukannya menyelesaikan kuliah, tapi mereka justru melakukan tindakan asυsila. Pelaku yang berinisial Lk (22) dan Ba (20), warga Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis dengan sengaja merekam dan bikin video sex mereka melalui kamera telepon selular.



5 Video Sex Mahasiswa Paling Heboh Di Indonesia


Sudah seharusnya, keberadaan mahasiswa menjadi salah satu kaum intelektualitas sekaligus mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat. Namun apa daya, akibat video sex yang mereka buat justru harus berurusan dengan aparat kepolisian.



Ternyata, kasus pembuatan video sex yang dilakukan mahasiswa tidak hanya sekali terjadi. Setidaknya, ada sejumlah kasus video sex lainnya yang sempat mengguncang dunia maya. Nah, berikut hasil penelusuran tentang pembuatan video sex yang melibatkan mahasiswa.



1. Kelakuan mahasiswa Pekanbaru

Kedua mahasiswa berinisial Lk (22) dan Ba (20) warga Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis dipanggil polisi karena membuat video sex. Keduanya diketahui merekam sendiri hυbυngan terlarang.

Jadi atas perbuatannya ini, lanjut Suparman, keduanya dapat dikenai pidana kurungan maksimal 12 tahun atau denda sejumlah Rp 6 miliar. Selama proses pemeriksaan, ponsel yang digunakan untuk merekam adegan layaknya sυαmi istri disita untuk diajukan ke pengadilan.

Dengan adanya kejadian itu, polisi juga menyarankan agar kedua pasangan tersebut segera menikah. Mereka juga diminta untuk tidak mengulangi perbuatan dan menyebarkan video sex bikinannya ke publik.


2. Video vulgar mahasiswa Bali

Sebuah video sex seorang mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi swasta ikut membuat gempar masyarakat Bali. Bagaimana tidak, dalam rekaman tersebut, pemeran wanita dalam sempat menari striptease sebelum melakukan hυbυngαn layaknya suαmi istri.

Video sex tersebut tersebar melalui situs jejaring sosial facebook, Google bahkan hingga Youtube. Diketahui rekaman tersebut pertama kali diambil pada 9 Mei 2010 dengan nama akun Lady Mega.Oleh pemilik akun, video tersebut diberi judul Video Hot Lady Mega Singaraja Striptease dan N******


3. Bikin video di toilet kampus

Entah apa yang dilakukan So dan Ks saat merekam tindakan asυsila mereka menjadi video sex.  Bukannya belajar menjalani kuliah, keduanya justru melakukan adegan suαmi istri di dalam toilet kampus dengan durasi lebih dari 15 menit.

Keduanya diketahui sebagai mahasiswa di Universitas Megou Pak Tulangbawang. Akibat kelakuannya itu, mereka pun langsung dikeluarkan dari kampus. Belakangan diketahui keluarga kedua pelaku telah menikahkan mereka.


4. Mahasiswa Bandung

Pada pertengahan November 2001, dunia pendidikan di kota Bandung sempat dihebohkan beredarnya rekaman video sex yang dibuat mahasiswa-mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi. Video tersebut diberi judul Bandung Lautan Asmara atau Itenas 15.

Para pelakunya diketahui bernama Adi dan Nanda yang juga terdaftar sebagai mahasiswa Institut Teknologi Nasional (Itenas). Seperti layaknya bintang pοrnο, pasangan ini merekam seluruh adegannya dengan menggunakan handycam di sebuah kamar hotel dengan set di ranjang lalu berpindah ke atas kloset toilet.


5. Terinspirasi dari video mesum Luna-Ariel

Kali ini, kasus video sex yang menampilkan penyanyi Ariel Peterpan dan aktris Luna Maya ternyata telah menginspirasi seorang mahasiswa semester 3 berinisial WR. Akibat terobsesi, WR bersama kekasihnya PS nekat merekam adegan asυsila tersebut dalam ponsel miliknya.

Pada saat menjalani pemeriksaan di kepolisian, dengan lugas ia pun mengaku bahwa perbuatannya itu dilakukan karena terinspirasi dari video sex Ariel-Luna. Rekaman tersebut diketahui berdurasi sekitar 20 menit.