Indeks Artikel

7 Tren Fhoto Paling Aneh Di Dunia

Senin, September 23, 2013 17:00 WIB

7 Tren Fhoto Paling Aneh Di Dunia


7 Tren Fhoto Paling Aneh Di Dunia - Jaman sekarang, semakin banyak orang yang memanfaatkan kamera untuk narsis atau sekedar mengabadikan momen bersama rekan dan keluarga. Tidak sulit untuk bisa mendapat kamera dengan kualitas standar namun cukup memuaskan seperti kamera ponsel atau kamera digital.

Namun selain kamera, tren fhoto juga salah satu hal yang membuat fotografi di kalangan newbie jadi makin menarik. Tren fhoto yang dimaksud adalah menggunakan teknik tertentu yang unik seperti gaya ala karakter film tertentu, levitasi dan sebagainya.

Sepanjang tahun 2012-2013 ini, tren fhoto makin berkembang dan unik. Saking aneh dan uniknya, membuat banyak orang ingin mengikuti gaya tersebut. Apalagi di jaman sekarang, hanya menggunakan kamera handphone sudah bisa membuat foto yang bagus.

Dikutip dari Vemale.com inilah 7 Tren Fhoto Paling Aneh Di Dunia. Apakah Anda pernah mencobanya?

Tren Foto Masa Lalu dan Masa Kini


Masa Lalu dan Masa Kini
  (c) mashable.com


Salah satu tren fhoto yang paling menarik untuk diikuti adalah foto jaman dulu dan jaman sekarang. Hal ini seperti melakukan teknik 'before-after', namun tanpa adanya perubahan sedikitpun.

Teknik foto seperti ini adalah menjaga kemiripan sebaik mungkin. Menggunakan pakaian yang sama, gerakan yang sama tempat yang sama dan sebagainya. Untuk membuat foto ini, kita bisa membuat versi dewasa dari foto kita terdahulu. Hasilnya pasti jadi sangat berkesan dan menarik. 

Tren Foto Bayi Mohawk


Bayi Mohawk
  (c) dailymail.co.uk

Sebenarnya, tren Fhoto ini bermula dari seorang blogger Ilana Wiles yang menjalankan sebuah situs parenting bernama Mommy Shorts. Ia menggelar sebuah kompetisi seru bagi para ibu dan bayi-bayinya yaitu The Most Epic Head of Baby Hair Contest. Banyak ibu yang tertarik mengikuti kontes ini hingga jumlahnya membludak mencapai 400 kontestan.

berkat lomba ini, membludaklah foto-foto bayi lucu yang memiliki rambut mohawk. Jangan khawatir, mereka tidak distyling seekstrim itu kok. Pada umumnya mereka memanfaatkan rambut basah atau rambut yang disasak untuk melakukan hal ini.

Tren Foto Naik Sapu Terbang


Naik Sapu Terbang
  (c) dailymail.co.uk

Tren fhoto yang satu ini terinspirasi dari film Harry Potter. Apalagi adegan bermain Quidditch yang harus menggunakan sapu terbang itu. Agar bisa nampak seperti terbang, Anda harus mengapit sapu tersebut dan meloncat sehingga nampak sedang terbang.

Gaya ini membutuhkan teknik levitasi. DI mana kita nampak seolah-olah melayang di udara. Meski trennya hanya sebentar, namun sudah banyak orang yang mengunggah foto mereka dengan gaya ini di social media.

Tren Foto Kamehame


Kamehame
  Foto dari Berbagai Sumber

Tren fhoto Kamehame juga diambil dari tokoh legendaris Son Go Ku dalam anime Dragon Ball. Sebagaimana filmnya, foto ini juga bermula di Jepang.Beberapa orang murid di Jepang membuat foto di mana satu orang melakukan kamehame dan yang lain seolah tepental oleh tenaga dalamnya itu. Ternyata selain di Jepang, foto ini kemudian menarik banyak orang untuk mengikutinya. Bahkan pada momen pernikahan.

Tren Foto Anti Narsis


Tren Foto Anti Narsis
  (c) boredpanda.com

Tadas dengan nama Tadao Cern mengunggah sebuah video dan hasil karya fenomenal yang disebut 'Blow Job'. Sesi foto ini mengundang banyak orang untuk menjadi modelnya.

Seperti namanya, pada sesi pemotretan ini akan berpose dengan hembusan angin yang sangat kuat dan memberikan hasil yang tidak biasa seperti yang bisa Anda lihat dalam foto-foto dan video ini. Banyak ekspresi menggelikan yang dihasilkan dari sesi pemotretan yang seru tersebut. Salah satunya adalah yang Anda lihat di atas.

Tren Foto Baby Mugging


Baby Mugging
  (c) dailymail.co.uk

Gara-gara memposting sebuah foto bayi usia lima bulan muncul dari dalam mug, sebuah tren fhoto unik kembali tercipta. Foto tersebut mulai diikuti oleh banyak orang dan disebut sebagai ' Baby Mugging' alias memfoto bayi di dalam mug.

Dengan menyiasati sebuah mug yang diarahkan pada bayi dan mengambil gambar dari jarak tertentu, membuat kita seolah-olah menempatkan si kecil di dalamnya. Tren ini sebenarnya dimulai oleh seorang ibu yang iseng. Namun pada akhirnya diikuti banyak ibu lain di Amerika. Lucu juga ya.

Tren Foto Darth Vader


Darth Vader
  (c) dailymail.co.uk

Bila Anda pernah menonton film Star Wars, Anda mungkin masih ingat dengan sosok musuh berbaju serba hitam, Darth Vader. Nah, pose khas Darth Vader yang mampu mencekik dari kejauhan ini sedang booming saat ini.

Awalnya foto tersebut hanyalah foto iseng yang ditwit oleh Rob Martinez dengan mencantumkan hashtag #Vadering pada tanggal 29 Maret 2013 yang artinya, gaya tersebut meniru gaya Darth Vader. Namun peran social media membuat foto ini menjadi epic dan ingin ditiru oleh banyak orang. 

Nah, itulah 7 Tren Fhoto Paling Aneh Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : Vemale.com