Indeks Artikel

5 Artis Hollywood Dengan Pengakuan Seks Paling Gila Di Dunia

Rabu, November 27, 2013 05:00 WIB

5 Artis Hollywood Dengan Pengakuan Seks Paling Gila Di Dunia


5 Artis Hollywood Dengan Pengakuan Seks Paling Gila Di Dunia - Seks memang selalu jadi topik yang menarik untuk dibahas. Dan pembahasan itu akan lebih menarik jika sudah menyangkut kehidupan para artis, tak terkecuali mereka yang tenar di dunia Hollywood.

Nyatanya, ada beberapa bintang Hollywood yang sempat melontarkan pengakuan gila terkait kehidupan seks mereka. Entah pengakuan mereka benar terjadi, atau hanya sekedar usaha cari sensasi, pastinya apa yang mereka tuturkan berhasil menyita perhatian publik.

Well, siapa saja sih artis yang sempat mengungkapkan pengakuan gila tentang kehidupan seks mereka? Pengakuan apa pula yang mereka tuturkan? Simak ulasan 5 Artis Hollywood Dengan Pengakuan Seks Paling Gila Di Dunia!



1. Kesha

Kesha

Tahun lalu, musisi nyentrik ini sempat mengungkapkan pengalaman seks dengan hantu. Dia mengaku didatangi makhluk halus saat sedang tidur dan membelainya dengan sangat lembut. Namun Kesha justru tidak menganggap pengalaman ini sebagai hal yang menakutkan, dan malah merasa sangat terpuaskan. 


2. Jessica Simpson
Jessica Simpson

Dalam wawancara yang dilaksanakan pada Maret 2012, Jessica Simpson yang saat itu sedang hamil mengungkapkan pengalaman seks dengan sang kekasih. Dia mengakui bahwa gairahnya makin tinggi saat hamil, dan seolah tak bisa dihentikan. Weww... 


3. Jada Pinkett 

Jada Pinkett


Tahun 2009, Jada Pinkett sempat berbagi tips seks untuk mencapai kebahagiaan dalam rumah tangga. Intinya, hubungan suami istri harus dilakukan segila mungkin, agar menyisakan pengalaman yang indah untuk dikenang. Menurutnya, hubungan seks bisa dilakukan di manapun, misalnya dapur dan tempat terbuka (selama itu memungkinkan). 


4. Nick Cannon 

Nick Cannon

Kehidupan seks Nick Cannon dan Mariah Carey memang bisa dibilang sangat bergairah. Bagi pasangan musisi ini, musik sangat menunjang keharmonisan rumah tangga. Bahkan saat Mariah sedang tak ada di rumah, Nick bisa memuaskan dirinya sendiri lewat lagu-lagu yang dilantunkan sang istri. 


5. Robert Downey Jr 

Robert Downey Jr

Siapa sangka kalau bintang IRON MAN ini adalah seorang masturbator handal. Robert Downey Jr bahkan menjadikannya sebagai kegiatan wajib, yang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Well, mungkin dia tak butuh pasangan lagi.

Nah, itulah 5 Artis Hollywood Dengan Pengakuan Seks Paling Gila Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga #7 Kecelakaan Seks Paling Mengerikan Di Dunia.

Sumber Artikel