Indeks Artikel

Foto Penampakan Pocong Hebohkan Warga Pagaralam

Rabu, Desember 11, 2013 13:12 WIB

Warga Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan beredarnya foto yang diduga merekam bayangan mirip pocong, Selasa (10/12/2013). Foto tersebut diambil di kawasan jalan menuju objek wisata Tebat Gheban. Potret tersebut, tersebar melalui telepon gengam sejumlah warga. 


Dalam foto yang diambil seorang warga saat berada di dalam mobil itu, memang menampakkan bayangan putih menyerupai bentuk pocong. 

Namun, bayangan tersebut tidak tampak jelas karena dipotret pada siang hari. Meski begitu, kemiripan bayangan di foto tersebut membuat warga menjadi yakin gambar itu benar penampakan pocong. 

Informasi yang dihimpun Sripo, foto penampakan tersebut sudah beredar sejak beberapa hari belakangan dan terus beredar luas. Alhasil, warga takut melintas dikawasan tersebut. "Kami dapat foto ini dari kawasan-kawasan yang brodcast kak, tapi foto ini memang sangat mirip dengan pocong. 

Kalau ini benar, saya takut untuk berkunjung ke kawasan Tebat Gheban lagi kak," ujar Destri (29), PNS yang mendapat foto tersebut.

Entahlah apakah hanya Hoax ataupun Hanya Foto Hasil Sotosop Belaka mari kita tunggu hasil identifikasi para pakar pakar foto.