-->

Update

Tag Terpopuler

Nomor HP Kutukan ini Telah Menewaskan Tiga Orang, Berminat?

05 Desember 2013 | 12:15 WIB Last Updated 2017-12-28T20:44:30Z


Telepon atau Handphone pada saat ini memang sudah menjadi kelangsungan hidup bagi manusia untuk melakukan komunitas. Hal ini memang tidak dapat dipungkiri lagi oleh manusia untuk berbisnis atau sekedar berbicara dari jarak jauh.

Namun percayakah anda  bahwa ada nomor telepon yang bisa menebar teror dan siapapun memakainya akan celaka dan mati menggenaskan? Salah satu nomor telepon angker ini berasal dari Bulgaria, sebagaimana diberitakan lewat Cracked.com.

Nomor telepon angker ini tergolong unik dan cantik 0888-888-888. Nomor telepon ini ditengarai mengandung kutukan dan telah membunuh setiap orang yang memilikinya.

Nomor telepon cantik ini pertama kali dimiliki oleh Mobitel, sebuah perusahaan telepon genggam asal Bulgaria. Hingga saat ini semua pemilik nomor telepon genggam ini telah meninggal dunia.

Pada tahun 2001, pemilik pertama nomor telepon ini adalah CEO Mobitel, Vladimir Grashnov. Vladimir diketahui meninggal akibat kanker. Selanjutnya nomor inipun berpindah tangan ke seorang boss mafia yang bernama Konstantin Dimitrov. Pada tahun 2003, Dimitrov ditembak hingga mati ketika sedang makan malam bersama seorang model cantik.

Setelahnya nomor unik ini dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Konstantin Dishliev. Dishliev juga tertembak hingga mati ketika berada di luar restoran India di Bulgaria pada tahun 2005.

Anehnya, kedua pria ini memiliki nama depan yang sama serta berkaitan dengan dunia bisnis yang sama. Mereka juga terbunuh dengan cara yang sama ketika tengah membawa telepon genggam dengan nomor yang sama.

Setelah semua pemilik nomor unik tersebut meninggal, Mobitel kemudian mengeluarkan nomor tersebut dari pasaran dan tak pernah menggunakannya lagi. Ketika ditanya mengenai alasannya, juru bicara Mobitel menjelaskan bahwa mereka tidak bisa mendiskusikan nomor pribadi pelanggan mereka.

Benarkah nomor telepon genggam 0888-888-888 memang memiliki kutukan? Percaya atau tidak percaya itu terpulang kepada diri anda masing-masing . 

Ada yang berminat untuk memilikinya ...???