Indeks Artikel

5 Ciri Ciri Cowok Suka PHP Cewek

Senin, April 28, 2014 09:00 WIB

5 Ciri Ciri Cowok Suka PHP Cewek



Ciri Ciri Cowok Suka PHP Cewek

5 Ciri Ciri Cowok Suka PHP Cewek - Kalian harus lebih berhati-hati dalam menghadapi pria. Kenapa? Karena tidak semua pria serius pada perasaan mereka. Siapa tahu, si dia ternyata cuma suka PHP alias Pemberi Harapan Palsu kepada semua wanita.

Alih-alih terjebak dengan tipe pria semacam ini, berikut adalah 5 Ciri Ciri Cowok Suka PHP Cewek :


1. Perhatian ke semua wanita

Si dia selalu tampak perhatian kepada semua wanita yang berada di dekatnya. Maka jangan heran, jika dia terlihat akrab dengan banyak teman wanita, baik itu di sosial media ataupun dalam pergaulan sehari-hari.


2. Pandai merayu

Dia tergolong pria yang pandai flirting dan merayu wanita. Kata-katanya bak madu yang terasa manis di bibir, sehingga dia mudah sekali akrab dengan para wanita di dekatnya. Alhasil, para wanita pun gampang tertarik pada kepribadiannya yang menyenangkan.


3. Sikapnya suka berubah-ubah

Sikapnya suka berubah-ubah. Kadang-kadang, dia terlihat sangat perhatian, tetapi suatu ketika dia juga bisa menjadi cuek setengah mati. Itu dikarenakan dia memang tidak serius pada perasaannya, dan dia pun hanya ingin mempermainkan perasaan wanita yang suka padanya.


4.Tidak mau pacaran

Dia tidak pernah menyatakan cintanya pada setiap wanita yang disukainya. Intinya, dia seperti cuma ingin bersenang-senang dengan para wanita yang suka padanya. Alhasil, setiap kali ditanya tentang status hubungan, dia selalu berusaha mengelak dan mengatakan bahwa dia merasa belum siap menjalani hubungan yang serius.


5. Kadang menghubungi, kadang tidak

Dia menghubungi Anda secara musiman atau hanya pada waktu tertentu saja. Adakalanya, dia mendekati Anda secara terus-menerus selama beberapa hari dan minggu. Namun, ada pula saat di mana dia sama sekali berhenti menghubungi Anda.

Nah, itulah 5 Ciri Ciri Cowok Suka PHP Cewek. Jadi, kalian harus lebih berhati-hati ya. Bujuk rayu pria terkadang bisa memabukkan, namun Anda tetap perlu mengasah logika Anda untuk melihat siapa pria yang sedang Anda kencani.