banner here

10 Foto Aneh dan Unik di Dunia Yang Bukan Rekayasa

- May 10, 2014
advertise here


Sudah tahukah kamu apa kegunaan dari photoshop? Salah satu jawaban termudah adalah program itu dipakai untuk merekayasa sesuatu sehingga tampak unik. Tapi rupanya tak semua hal di dunia ini bisa direkayasa.

Ya tentu saja, masih banyak sekali hal-hal menarik yang bisa kamu temukan di seluruh dunia yang tampak sangat unik. Dan ketika difoto, hal-hal itu seperti rekayasa! Tapi tenang saja, itu semua benar-benar ada. Apakah kamu tidak percaya? Intip daftarnya berikut ini.
1. Kejatuhan Gunung?
Seandainya jika kamu menganggap ini sebuah rekayasa photoshop, maka tak ada yang menyalahkanmu. Karena mungkin pikiran seperti apakah ada gunung raksasa yang jatuh di sebuah kota? Atau mungkin ini adalah pemandangan kaki Godzilla? 
Kejatuhan Gunung?
Tapi sejujurnya, ini adalah foto kota Setenil de las Bodegas di Spanyol yang benar-benar nyata. Karena kota terletak di sebuah tebing dan orang-orang butuh rumah, maka bangunan dibangun sedemikian rupa mengikuti kontur tanah berbatu yang keras. Hmm, mirip adegan film bencana saja ya.
2. Melawan Tornado
Tenang, ini bukanlah CGI ala film bencana milik Roland Emmerich. Tapi ini benar-benar putaran angin tornado dengan tinggi 1.219 meter di Kansas. 
Hanya saja apa yang dilakuakn sang fotografer sepertinya cukup mengerikan. Tidakkah dia takut tiba-tiba tornado itu berlari ke arahnya? Atau mungkin mesin mobilnya mati dan dia harus belari dari kejaran tornado? 
3. Gundam Raksasa
Krisis ekonomi global sepertinya tak berpengaruh bagi Jepang, karena mereka bahkan membangun versi raksasa Gundam! 
Entah apa yang ada di pikiran orang Jepang, karena Gundam raksasa ini benar-benar ada. Yah, semoga saja tak digunakan untuk perang. 
4. Ilusi Jurang di Jalanan
Ilusi lukisan ini sangatlah indah. Karena lukisan ini benar-benar digambar di sebuah jalan raya dan jika kamu melihatnya akan tampak seperti jurang lebar dengan air deras di bawahnya. 
Wah, semakin membuat jalanan tampak indah dan menakjubkan ya? Hati-hati jatuh ke bawah.
5. Makan Bareng Beruang
Tak ada yang menyalahkanmu jika kamu berpikir kalau ini mirip sebuah iklan majalah, karena orang gila mana yang mengajak hewan buas semacam beruang makan bersama? Akan tetapi ternyata itu benar. 
Karena rupanya ada keluarga yang menjadikan beruang bernama Brutus ini hewan peliharaannya. Berniat untuk mengikuti jejak memelihara beruang lain? 
6. Double Pelangi
Melihat pemandangan air terjun ini mungkin ada di antara kamu yang berpikir pemandangan indah ini rekayasa. Ya, bagaimana mungkin di dasar air terjun berpendar pelangi sangat menakjubkan? 
Namun ini adalah foto asli yang diambil di Taman Nasional Yosemite. Bagaimana bisa pelangi seperti itu? Karena memang sedang dalam posisi beruntung akibat refleksi matahari. 
7. Tumpahan Cat Raksasa
Apakah kamu berpikir ini sebuah foto rekayasa? Buang pemikiranmu. Karena ini adalah sebuah materi iklan perusahaan asuransi di Colombus, Ohio. 
Di mana kamu tak akan tahu kapan sebuah insiden terjadi seperti tiba-tiba ada kaleng cat tumpah yang menimpa mobilmu, karena itu asuransi penting. Pertanyaannya, apakah perusahaan asuransi ini benar-benar menjatuhkan cat ke mobil? Ya. 
8. Barisan Ratusan Tentara
Para prajurit memang memiliki tingkat disiplin tinggi yang bisa terlihat saat baris berbaris. Namun foto ini tampak seperti kamu mengklik foto seorang prajurit lalu timbul bayangan ratusan di sampingnya. 
Tapi pikiran itu keliru karena formasi prajurit yang luar biasa rapi ini benar-benar dilakukan oleh tentara di China yang memang terkenal atas kedisiplinannya.
9. Anjing Kanguru
Bukan, sekali lagi ini bukan rekayasa photoshop konyol. Namun anjing-anjing tanpa dua kaki depan yang membuat mereka mirip anjing blasteran kanguru ini benar-benar ada di Filipina. 
Bagaimana menurutmu? Apakah anjing ini tampak lucu atau kasihan? 
10. Badak Kepala Dua
Badak yang memiliki dua kepala ini bukanlah hewan mitologi dongeng. Namun ini benar-benar badak yang ada di dunia. 
Badak Kepala Dua
Kepala dua yang dia miliki terjadi karena proses kehamilan siam yang terjadi ketika badak ini masih ada di dalam kandungan. Semoga saja mereka sejalan saat akan berjalan ya?

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/
Advertisement advertise here
 
banner here