Indeks Artikel

5 Cara Paling Aneh Atasi Masalah Kesehatan

Selasa, Mei 06, 2014 05:00 WIB

5 Cara Paling Aneh Atasi Masalah Kesehatan


Cewek Seksi Duduk


5 Cara Paling Aneh Atasi Masalah Kesehatan - Perawatan kesehatan dengan menggunakan bahan-bahan natural merupakan cara yang paling mudah dan aman untuk mengatasi masalah kesehatan Anda.


Selain itu, cara ini juga tidak akan memberikan dampak negatif di kemudian hari.Banyak bahan-bahan alami di sekitar Anda yang bisa Anda jadikan sebagai obat herbal dan sederhana untuk menyembuhkan penyakit ringan yang Anda derita.Seperti jahe yang dapat digunakan untuk mengobati demam, batuk, dan infeksi tenggorokan.

Selain cara di atas, berikut adalah 5 Cara Paling Aneh Atasi Masalah Kesehatan seperti dilansir dari boldsky.com.


1.Bola tenis

Siapa yang menyangka bahwa bola tenis dapat digunakan untuk menyembuhkan cedera kaki Anda?

Seperti dilansir dari boldsky.com, ketika kaki Anda sedang pegal, Anda dapat menggunakan bola tenis untuk memijat kaki. Berat bola ini mampu memberikan pijatan yang mantap untuk meredakan otot kaki yang kaku.


2.Obat kumur

Selama ini obat kumur dikenal hanya dapat digunakan untuk berkumur dan menghilangkan bakteri yang menyebabkan gangguan mulut dan gigi. Namun ternyata cairan ini juga dapat digunakan untuk membunuh jamur di kuku dan ketombe di rambut.

Caranya adalah dengan mencampurkan beberapa tetes obat kumur ke dalam air hangat dan kemudian rendam kuku Anda di dalamnya. Sedangkan untuk menghilangkan ketombe, Anda dapat mencuci rambut Anda di bilasan terakhir dengan air campuran obat kumur.


3.Makan gula

Makan gula memang sebaiknya dihindari agar Anda tidak terkena obesitas. Namun tahukah Anda bahwa makan gula dapat bermanfaat untuk menghentikan cegukan? Jadi ketika Anda sedang cegukan, telan satu sendok gula dan lihat hasilnya.


4.Makan yogurt

Makan yogurt memang baik untuk meningkatkan kesehatan pencernaan Anda. Namun ternyata kandungan bakteri probiotik di dalam yogurt bermanfaat untuk hal yang lain yaitu mampu membunuh bakteri penyebab bau mulut. Jadi ketika Anda bau mulut, jangan ragu untuk makan satu sendok yogurt.


5.Minyak sayur untuk kekuatan kuku

Tidak hanya bermanfaat untuk memasak atau membuat salad, ternyata minyak sayur pun berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan kuku. Oleskan minyak sayur di atas kuku Anda sehingga kuku Anda nantinya akan menjadi lebih kuat dan sehat.

Nah, itulah 5 Cara Paling Aneh Atasi Masalah KesehatanBeberapa bahan sederhana di sekitar Anda ternyata bermanfaat untuk menjaga kesehatan Anda. Anda tertarik untuk mencobanya?