Indeks Artikel

7 Artis Hollywood Yang Sering Tampil Topless Di Media

Minggu, Mei 18, 2014 14:00 WIB
7 Artis Hollywood Yang Sering Tampil Topless Di Media - Sensasi aktris Hollywood seperti tak ada habisnya. Tak jarang, sensasi yang mereka buat hanyalah kontroversi yang sama sekali tidak berkaitan dengan prestasi mereka di dunia hiburan.

Entah dipenjara, ketahuan teler, atau foto bugil tersebar, selalu ada saja kontroversi yang mereka ciptakan untuk bisa terus eksis. Seperti 7 aktris berikut ini yang ternyata malah menikmati tampil topless di media.

Mereka sering melakukan pemotretan yang memang ditujukan untuk memamerkan keindahan tubuh bagian atas miliknya, dan juga sering bersantai saat liburan tanpa memakai atasan. 

Dilansir dari The Richest, inilah 7 Artis Hollywood Yang Sering Tampil Topless Di Media :


1.Rihanna


Artis Yang Sering Tampil Topless


Rihanna memang seorang selebriti yang lekat dengan kontroversi. Setelah album pertamanya, S.O.S, melejit, Rihanna memilih untuk menanggalkan kesan gadis baik-baik dan melakukan reformasi identitas dalam Good Girl Gone Bad.

Sejak saat itulah, sensasi demi sensasi dibuatnya, dari mulai percintaannya dengan Chris Brown yang begitu tragis, hingga kegemarannya berfoto 'nakal' di Instagram dan beberapa kontrak pemotretan majalah.

Bulan ini, akun Instagram Rihanna bahkan sempat di-banned oleh Instagram karena kontennya yang terlalu vulgar. Dalam majalah Vogue edisi Brasil yang keluar awal tahun ini, Rihanna juga terang-terangan berfoto topless dan malah merasa bangga.


2.Heidi Klum


Artis Yang Sering Tampil Topless


Heidi Klum memang cantik. Sebagai seorang model, mantan istri musisi, Seal, ini memang rajin menjaga keindahan kulit tubuhnya. Mungkin itulah yang membuat Heidi merasa perlu memamerkan keindahannya pada publik, sehingga dia sering terlihat tampil tanpa busana atasan di waktu liburannya.

Beberapa waktu yang lalu dia sempat terlihat berjemur di sebuah pantai di kawasan Meksiko, bersama sang kekasih baru, Vito Schnabel, dengan hanya menggunakan celana bikini saja. Foto ini kemudian menyebar di internet, namun Heidi merasa tak terganggu olehnya.


3.Kim Kardashian


Artis Yang Sering Tampil Topless


Sensasi demi sensasi tak pernah bisa dilepaskan dari kehidupan Kim Kardashian. Setelah melewati pernikahan super singkat dengan Kris Humphrey, wanita keturunan Armenia ini menjalin cinta dengan Kanye West.

Kisah cinta itu pun tak luput dari sensasi. Kegemaran Kim memasang foto-foto vulgarnya di Instagram juga menjadi sorotan media. Sepertinya dia memang menikmati sorotan kamera karena meskipun Instagram seharusnya menjadi ruang pribadi miliknya, foto-foto yang dia pajang di sana sengaja menunjukkan keseksian tubuh bagian atas miliknya, yang merupakan hasil dari beberapa prosedur operasi plastik.


4.Pamela Anderson

Artis Yang Sering Tampil Topless


Publik kebanyakan mengenal Pamela Anderson dari serial 90-an, Baywatch, yang dibintanginya. Wanita yang dikenal sebagai pelopor operasi payudara di kalangan selebriti Hollywood ini memang betul-betul menghargai hasil perjuangannya menempuh operasi pembesaran payudara dengan sering memamerkannya di depan umum ketika sedang berlibur.

Meski dia jarang melakukan pemotretan dengan betul-betul tanpa busana atasan, berbeda halnya ketika dia sedang berada di atas boat pribadinya saat berlibur. Pamela tahu betul bahwa paparazzi akan menyorotnya dan dia menggunakan mereka untuk mempertahankan popularitas di jagad hiburan.


5.Cindy Crawford


Artis Yang Sering Tampil Topless


Siapa tidak mengakui kecantikan klasik Cindy Crawford? Model yang dikenal memiliki tahi lalat di atas bibirnya ini sering menerima pemotretan topless dengan bangga. Cindy juga sempat menjadi model sampul majalah Playboy, dengan pose tanpa mengenakan busana atasan.


Mungkin karena bentuk payudaranya yang memang sudah indah tanpa operasi, Cindy selalu melakukan kontrak foto topless dengan bahagia. Dia juga beberapa kali terlihat sengaja tak memakai atasan ketika sedang berjemur di pantai pada musim liburan.


6.Halle Berry

Artis Yang Sering Tampil Topless


Anda pasti sudah melihat akting Halle Berry sebagai cewek James Bond dalam Die Another Day. Di dalam film tersebut, Halle melakukan adegan ranjang dengan Pierce Brosnan dan bersedia tampil tanpa busana atasan.


Hal ini cukup mengundang kontroversi, karena saat itu namanya tengah dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Tubuhnya yang kencang karena rajin berolahraga memang pantas dipuja kaum Adam. Halle pun sepertinya sadar betul akan hal tersebut, itulah mengapa dia sempat mengulangi adegan topless dalam Swordfish dan Monster's Ball.


7.Scarlett Johansson


Artis Yang Sering Tampil Topless


Scarlett Johansson sudah tak diragukan lagi keseksiannya. Wajah sensual dengan bibir penuh, dan figur tubuh yang bak jam pasir membuat banyak kaum Adam tergila-gila padanya. Scarlett juga tidak sungkan untuk melakukan adegan topless dalam film-film yang dibintanginya, asalkan semuanya memang sejalan dengan skenario yang ada.

Dalam He's Just Not That Into You, misalnya, dia beradu akting dengan Bradley Cooper dan sempat melakukan adegan berenang dalam keadaan topless. Kemudian, dalam Don Jon, Scarlett juga sempat berfoto tanpa busana atasan, yang akhirnya tersebar di internet. Itu termasuk dalam alur cerita dalam film yang dibintanginya bersama Joseph Gordon-Levitt tersebut.


Nah, itulah 7 Artis Hollywood Yang Sering Tampil Topless Di Media. Siapa yang jadi favorit Anda?