-->

Update

Tag Terpopuler

Astaga Aneh Banget Orang Ini Selama 5 Tahun Hanya Makan Daging Mentah

09 Mei 2014 | 18:45 WIB Last Updated 2017-12-28T20:42:49Z

Wah, membayangkannya saja sudah cukup membuat orang jadi muntah, sebab yang dimakan hanya daging mentah setiap harinya. Bagaimana tidak ternyata 5 tahun lalu, Derek Nance mengalami masalah di bagian perut dan juga kesulitan makan. Alhasil, dokter mengatakan kepada Derek bahwa dia menderita alergi pada beberapa jenis makanan dan menyarankan untuk mencoba berbagai diet agar dapat mendiagnosis penyebab dari penyakitnya. 

Kemudian dia mencoba segala jenis diet, termasuk vegan, untuk sementara waktu sampai dia menemukan satu-satunya makanan yang dapat menyembuhkan penyakitnya. Derek yang merasa bingung dengan kondisinya akhirnya bertemu dengan seorang pria yang mengalami kondisi serupa. Pria itu mengatakan bahwa satu-satunya cara agar dia bisa tetap sehat adalah dengan mengikuti diet ketat yang hanya terdiri dari daging mentah.
Sebenarnya program diet ini, sebagaimana dilansir Odditycentral, diciptakan oleh seorang dokter gigi bernama Weston Price yang sangat tertarik pada makanan mentah. Menurutnya, manusia primitif zaman dulu hidup dengan pola diet ini. Selain itu, makanan mentah dinilai lebih sehat dan alami. 
Derek yang telah mencoba segala jenis diet, merasa begitu putus asa pada kondisi tubuhnya. Dia pun kemudian berpikir untuk mencoba jenis diet tak biasa tersebut. Daging mentah pertama yang dia makan adalah daging kambing. Dia makan bagian tendon, organ dan lemak dari daging mentah tersebut.
Semula, Derek menderita gangguan perut seperti diare dan merasakan sesuatu yang aneh di bagian belakang tenggorokan sebagai akibat dari mengkonsumsi darah. Dia menyebut masa-masa ini sebagai kondisi di mana tubuhnya mencoba beradaptasi untuk menjadi seorang karnivora. 
Akan tetapi, dia segera terbiasa dengan kebiasaan makan yang aneh itu, dan sekarang dia benar-benar mencintai makanan tersebut dan telah merasa lebih bugar. Yang lebih menariknya lagi, pola makan aneh yang dijalaninya telah membuat Derek kini menjadi seorang tukang daging. Bahkan dia sangat mencintai pekerjaannya saat ini.

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/