-->

Update

Tag Terpopuler

Hebohkan Warga, Telah Dimakamkan Lalu Digali Kembali Mayat Ini Justru Hidup Lagi

09 Mei 2014 | 18:47 WIB Last Updated 2017-12-28T20:42:49Z
Ini merupakan salah satu dari kisah nyata yang pernah terjadi di Banjarmasin, Indonesia. Kubur seorang lelaki digali kembali oleh pihak keluarga karena diyakini mayat dalam kubur tersebut masih hidup. Lelaki yang telah dikubur delapan jam itu bernama Yadi, yang merupakan warga Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan.

Setelah dikeluarkan dari kuburnya, jasad Yadi yang terbungkus kain kafan dibawa ke rumah sakit Banjar baru. Pasukan keselamatan setempat menyatakan lelaki bernama Yadi yang berselimut kain kafan itu sudah meninggal. Oleh karena tidak yakin, sehingga pihak keluarga telah membawanya pulang ke rumah.
Warga setempat pun datang untuk melihat Yadi. Satu keanehan terjadi pada mayat Yadi, walaupun tidak bergerak dan bernafas, tubuhnya masih hangat bahkan mengeluarkan keringat. Beberapa pengamal agama dipercayai 'ustaz' yang datang menyatakan ada tanda-tanda mangsa, Yadi masih lagi bernyawa.
Meskipun Yadi dikatakan telah meninggal dunia akibat lemas di sebuah sungai. Keluarganya menemui Yadi dalam keadaan 'tidak bernyawa' karena sudah 10 menit lemas. Pada saat dibawa ke rumah sakit Ulin, pihak dokter pun mengatakan Yadi telah meninggal. Selanjutnya keluarga telah memakamkan Yadi.
Kemudian pada malam harinya, istri Yadi merasa 'ada yang aneh' dan meminta supaya kubur suaminya Yadi ini digali kembali karena dirinya percaya kalau suaminya itu belum meninggal. Pihak keluarga yang mendengar keluhan istri Yadi ini lalu sepakat untuk menggali kembali kubur Yadi. Kini, rumah Yadi terus didatangi warga yang mendengar cerita ini.

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/