-->

Update

Tag Terpopuler

Kisah Aneh Namun Benar-Benar Nyata, Nenek Melahirkan Bayi Batu

09 Mei 2014 | 17:53 WIB Last Updated 2017-12-28T20:42:49Z

Percaya tidak percaya dan pasti kamu tidak percaya jika ada bayi yang dilahirkan dari rahim wanita adalah sebuah batu yang berbentuk bayi, akan tetapi mungkin kamu pasti akan mempercayainya jika membaca kisah nyata wanita ini. 

Ada seorang wanita muda berusia 17 tahun yang bernama bernama Zahra Aboutalib yang tinggal di desa kecil Casablanca, mengalami proses persalinan yang sangat sulit, karena takut terjadi apa-apa pada bayi dan ibunya akhirnya pihak keluarga memilih untuk membawa Zahra Aboutalib ke rumah sakit terdekat. 
Saat itu, Zahra Aboutalib justru memilih untuk kabur dari rumah sakit sebelum persalinan terjadi. Adapun alasan ia kabur dari rumah sakit karena ia mendengar ada seorang ibu yang meninggal karena melahirkan. Oleh karena takut mati melahirkan, Zahra Aboutalib pun kabur dengan menahan rasa sakit akibat bayi yang ingin keluar tadi. 
Sebenarnya Zahra Aboutalib pun sempat menahan rasa sakit yang luar biasa selama kehamilannya dan rasa sakit mau melahirkan itu pun berhenti setelah beberapa minggu kemudian. Nah setelah itu Zahra Aboutalib tidak pernah lagi merasakan rasa sakit seperti mau melahirkan, lalu ia pun memilih jalan untuk mengadopsi anak daripada harus melahirkan. 
Kemudian pada saat ia memasuki usianya yang ke 75 tahun, ia kembali merasakan sakit perut seperti mau melahirkan. Saat itu ia pun kembali memeriksakan dirinya kerumah sakit. Melihat kondisi rerut Zahra Aboutalib yang besar, membuat sang dokter yang merawatnya menduga jika ada tumor besar yang bersarang di dalam perut Zahra Aboutalib. Akan tetapi setelah dilakukan pemeriksaan yang lebih detail, ada bayi dalam perut nenek tersebut. Bayi berkembang di luar rahim dan menyatu dengan organ. 
Adapun di dalam dunia medis, hal ini dikenal dengan Lithopedion atau yang dikenal dengan bayi batu. Fenomena aneh ini terjadi setelah janin yang meninggal tak dikeluarkan dari rahim, dan untuk menghindarkan tubuh ibu dari infeksi akibat busuknya organ sang janin, maka ia mengalami kalsifikasi atau berubah menjadi batu. Setelah 50 tahun mengandung, Zahra akhirnya melahirkan bayi mumi.

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/