banner here

Terbongkar sudah, Keberadaan Alien Ternyata Disini Letak Posisinya

- May 09, 2014
advertise here

Sepertinya hingga saat ini fenomena alien dan UFO masih menjadi misteri yang cukup sulit untuk di pecahkan. Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang saat ini apakah ada kehidupan lain di luar angkasa sana selain di bumi? 

Jadi untuk menjawab pertanyaan ini ilmuwan dari University of Sheffield melakukan sebuah penelitian dengan menerbangkan balon udara yang cukup besar, hasilnya mereka berhasil menmukan alien yang sebenarnya, artinya selain di bumi ada kehidupan lain di luar angkasa sana. 
Nah alien yang ditemukan para ilmuwan dari University of Sheffield tidak berbentuk seperti alien alien yang ada pada film film fiksi namun alien ini bentuknya seperti mikroorganisme yang menempel dalam balon angkasa mereka. 
Namun sebelumnya, Professor Milton Wainright dan tim meluncurkan balon ini dan dilengkapi dengan beberapa organisme steril yang bisa menyebar ketika menyentuh stratosfer. Pada saat balon udara itu kembali ke bumi para peneliti menemukan mikro organisme baru yang tidak pernah mereka kenal sebelumnya. 
Ada kemungkinan mikro organisme ini merupakan alien yang berasal dari meteor dan komet yang hancur tergerus atmosfer bumi. 
“Pendapat kami kehidupan selama ini bersumber dari luar angkasa yang datang ke bumi. kehidupan memang tak hanya ada di sini saja, sehingga bisa dipastikan bumi bukanlah sumber kehidupan satu-satunya." ujarnya.
Tapi hingga berita ini diturunkan, peneliti masih terus melakukan beberapa tes lanjutan. Dan hasil penelitian ini dipublikasikan dalam jurnal ilmiah Journal of Cosmology.

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/
Advertisement advertise here
 
banner here