-->

Update

Tag Terpopuler

Ya Ampun! 6 Aksi Tak Berbusana di Gereja Yang Sempat Mengguncang Dunia ~ unik aneh

09 Mei 2014 | 18:37 WIB Last Updated 2017-12-28T20:42:48Z

Terkadangalam demo atau protes menantang apapun seringkali bermaksud untuk menarik perhatian. Ada pula yang melakukan demo untuk menarik perhatian dengan cara tak berbusana. Mereka ingin agar pesan yang disampaikan bisa terdengar, tapi bagaimana jika aksi itu dilakukan di Gereja?
Seperti dilansir dari Dailynews.com ternyata banyak aksi demo tak berbusana di Gereja. Tentu saja itu merupakan sebuah penghinaan terhadap rumah ibadah. Apa maksud mereka berdemo di Gereja dan apa yang mereka ingin sampaikan?

1. Aksi Tak Berbusana di Coonecticut
Aksi Tak Berbusana di Coonecticut
Gereja St James yang saat itu ramai oleh jemaat yang tengah beribadah dibuat gempar dengan kemunculan pria yang tanpa pakaian masuk ke dalam. Dia pun memasuki ruang anak-anak dan membuat semua histeris. Menurut hasil penyelidikan pria ini mengalami gangguan jiwa.
2. Aksi Tak Berbusana Pria Zimbabwe
Aksi Tak Berbusana Pria Zimbabwe
Entah apa yang ada di pikiran pria asal Zimbabwe ini. Saat beribadah di gereja dia tiba-tiba membuka celana dan menunjukkan alat vit*lnya kepada jemaat perempuan. Tak lama dia pun membuka semua pakaiannya dan berteriak-teriak dan mengatakan jika dia diutus oleh Tuhan untuk bercint* dengan jemaat wanita. Pria ini pun ditangkap dan disinyalir memiliki gangguan mental ringan setelah menjalani pemeriksaan.
3. Pegulat Profesional ini Tak Berbusana
Pegulat Profesional ini Tak Berbusana
Blasphemy atau penistaan terhadap agama sering dilakukan oleh beberapa orang ataupun kelompok. Seperti yang satu ini, seorang pegulat bernama profesional dari Amerika merusak Gereja dan mencoba membakarnya. Dia melakukan aksinya tanpa busana.
Alasan pria ini melakukan aksi tersebut karena dia frustasi diberhentikan dari pekerjaannya sebagai pegulat. Dia merasa depresi dengan pemecatan ini dan pernah ingin bunuh diri.
4. Aktivis Femen Tak Berbusana di Gereja Notre Dome
Aktivis Femen Tak Berbusana di Gereja Notre Dome
Sementara Gereja Notre Dome di Perancis dibuat heboh dengan munculnya kelompok feminis yang protes dengan aksi tak berbusana. Di tubuhnya ditulis dengan slogan anti agama sambil memukul lonceng dan berteriak No More Homophobic.
Aksi tersebut berlangsung sebentar karena petugas keamanan segera menangkapi gadis tersebut dan membawanya keluar. Sementara itu di luar wanita-wanita ini tetap berdemo dan memancing perhatian semua orang. 
5. Aksi Tak Berbusana di Kanal White Tail
Aksi Tak Berbusana di Kanal White Tail
Berbeda dengan kasus lainnya, di gereja di Virginia, Amerika Serikat  semua jemaat hingga pastornya tak berbusana saat menjalankan ibadahnya. Mereka menyakini bahwa Yesus mengalami tiga fase penting dalam hidupnya dan itu semua terjadi saat Dia tak berbusana yakni kelahiran, saat disalib, dan saat dibangkitkan. 
6. Band Bikin Video Film Biru di Gereja
Band Bikin Video Film Biru di Gereja
Band beraliran punk asal Amerika Serikat, Get Shot, membuat geger Negeri Paman Sam. Band itu membuat sebuah video film biru di halaman gereja Baptis Westboro dalam rangka protes ke gereja yang dianggap menderita xenophobia atau ketakutan kepada orang asing.
Band itu menyatakan bahwa mereka tidak bermaksud apa-apa selain menimbulkan kontroversi melalui video tersebut. Mereka ingin menentang kegiatan yang dilakukan oleh gereja tersebut. Salah satu cara untuk protes adalah dengan melakukan adegan m*sturbasi di halaman gereja tersebut. Astaga!

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/