Indeks Artikel

5 Tempat Hiburan Halloween Paling Seram Di Dunia

Sabtu, Oktober 18, 2014 07:08 WIB
Dodkop.blogspot.com - Berbicara dengan Halloween identik dengan penyihir, hantu ataupun setan dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Berkaitan dengan hal itu, perayaan Halloween yang berlangsung setiap tanggal 31 Oktober ini dimanfaatkan oleh pengelola taman hiburan dengan menyediakan wahana-wahan khusus yang menawarkan horor yang mencekam, rasa ketakutan, kengerian, serta membuat copot jantung Anda. Lantas, wahana hiburan horror apa yang terseram?

Berikut adalah 5 Tempat Hiburan Halloween Paling Seram Di Dunia yang dikutip dari Sooperboy.com : 

1. Howl-O-Scream di Seaworld Parks, Amerika Serikat

Tempat Hiburan Halloween Paling Seram


Ketiga Wahana ini berada di 3 lokasi yang berbeda yakni di Busch Gardens Tampa, Florida, Busch Gardens Williamsburg Virginia, dan di SeaWorld San Antonio Texas.  Ketiganya menyajikan berbagai acara mulai dari yang tak menyeramkan hingga yang paling menyeramkan dengan menampilkan makhluk-makhluk horor seperti hantu, zombie dan masih banyak lagi. Para hantu pun berkeliaran dan menghantui para pengunjung taman.hiiii


2. Halloween Disneyland Paris, Perancis

Tempat Hiburan Halloween Paling Seram

Taman bermain di Paris ini seolah akan menjadi seram saat malam datang. Acara Disney Halloween Party berlangsung di Disneyland Paris. Event ini akan membuat Anda mengigil di antara dingin serta ketakutan. Kegiatan Disneyland Halloween ini diselengarakan di awal bulan Oktober hingga hari Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober.

Pada malam akhir Halloween, ada sebuah kegiatan spektakuler malam hari di Disney, yaitu merayakan para tokoh penjahat Disney melalui pertunjukkan proyeksi pada bangunan Château de la Belle au Bois Dormant. Dr. facilitate dari film animasi Princess and the Frog, si Jahat Ursula dari animasi Little Mermaid bahkan Kapten Hook yang berbahaya dari film Peter Pan, akan mengejutkan para pengunjung. Wisatawan bisa meramaikan Halloween di Disneyland Paris ini mulai dari pukul 20.30 waktu setempat, hingga dini hari.


3. Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapura dan Amerika Serikat

Tempat Hiburan Halloween Paling Seram

Jika Anda tak sanggup mengunjungi 2 wahana sebelumnya karena tempatnya terlalu jauh, mungkin Anda bisa mengunjungi Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapura. Halloween Horror Nights yang merupakan kegiatan tahunan yang diadakan di 3 Universal Studio, yakni Universal Studios Florida, Universal Studios Hollywood, dan Universal Studios Singapura.

Acara ini menampilkan rumah-rumah angker zona menakutkan dan live entertainment, dengan banyak menampilkan karakter-karakter yang ada Universal Studio dan karakter seram berlisensi lainnya. Di antara tokoh menyeramkan tersebut terdapat karakter seram dan sadis yang sudah tak asing lagi seperti Freddy Krueger, Jason Voorhees, Leatherface, Chucky dan makhluk-makhluk zombie lainnya. Spooky!


4. Scarefest di Alton Towers Resort, Inggris

Tempat Hiburan Halloween Paling Seram

Konon, Scarefest di Alton Towers, Staffordshire, merupakan taman bermain yang paling menakutkan di daratan Inggris. Scarefest yang biasanya diadakan pada pertengahan hingga akhir bulan Oktober di mana Anda akan dihibur dengan segudang wahana seru, atraksi hebat, pertunjukkan hidup yang menakjubkan, dan berbagai karakter yang mengenakan kostum yang menawan.

Tak hanya itu, beberapa wahana yang disajikan di sana antara lain labirin (maze) yang menegangkan seperti The Sanctuary sebuah fasilitas kesehatan, Terror of the Towers, dan Zombies! Scare Zone serta juga tersedia panggung hiburan Pesta Patch's Trick-or-Treat dan Franklyn's Freaky Fun Zone. Memasuki bulan Oktober, wisatawan masih dapat menikmati semua wahana hingga larut malam.


5. Halloween Haunt di Canada's Wonderland, Kanada

Tempat Hiburan Halloween Paling Seram
 
Menyambut Halloween, Wonderland Kanada menyajikan Halloween Hunt beberapa sajian di antaranya seperti  zona kengerian, pengalaman langsung, dan pertunjukan. Lalu setiap malam akhir pekan di taman bermain Toronto ini akan dipenuhi pegawai berkostum hantu. Terdapat beberapa labirin di Wonderland Kanada, seperti Clowns at Midnight, Club Blood, Cornstalkers, Louisiana Scream, Mother Noose, Sci-Fi House, Streets of The Undead, Terror of London, The Asylum, dan The Ruins.

Selain itu, ada pula Toys di mana para boneka pembunuh menjadi hidup dan mencari siapa saja yang berani bermain dengan mereka. Pastinya, mulai dari zombie, badut menakutkan hingga makhluk seram  menakutkan lainnya ini akan menghantui dan menakuti pengunjung yang datang. Happy Halloween, Boys!

Sumber : sooperboy.com