Indeks Artikel

Daftar Film Horor yang Akan Dirilis Sepanjang Tahun 2015

Rabu, Oktober 01, 2014 15:19 WIB
Tahun 2015 akan diramaikan oleh cukup banyak film-film horor berkualitas, film horror yang diyakini akan menjadi lebih nyata dan mengerikan.  Sebagai menu pembuka film "Amityville" akan Diliris 1 januari 2015. Di luar beberapa judul yang sudah banyak dibicarakan, masih ada banyak film horor lain yang relatif kurang dibahas di media. Tapi, bila Anda butuh referensi tontonan, pembahasan singkat di bawah ini dapat dijadikan panduan. 

Berikut ini adalah daftar film-film horor yang dirilis sepanjang tahun 2015:

1. Amityville

Amityville 2015

Rilis : 1 Januari 2015
PeranBella Thorne, Jennifer Jason Leigh, Cameron Monaghan, Taylor Spreitler

Tidak ada yang bisa mengalahkan film horror yang diangkat dari kisah nyata! Amityville diangkat dari sebuah buku yang di rilis oleh Jay Anson dimana isi buku tersebut adalah pengalaman mistik dan tragedi yang dialamai oleh keluarga Lutz ketika mereka pindah ke rumah Amityville. Ada kerucigaan tentang keaslian buku tersebut tetapi 11 film sudah dirilis karena ngerinya buku tersebut. Kali ini Amitvylle akan dirombak ulang dan menceritakan seorang ibu single parent yang pindah ke sana bersama 3 anaknya tanpa sepengetahuannya akan sejarah berdarah di rumah itu.

2. The Woman In Black 2 : Angel of Death
The Woman In Black 2 : Angel of Death

Rilis : 13 Febuari 2015
PeranHelen McCrory, Jeremy Irvine, Oaklee Pendergast

Dari judul mungkin film ini tidak begitu menakutkan tetapi ending dari film Woman In Black ini selalu membuat para penonton tidak bisa tidur. Dan di sekuel ini The Woman In Black kembali mencari mangsanya dimana ceritanya sebuah grup anak sekolah yang dievakuasi dari perang dunia ke 2 ke sebuah rumah angker Eel Marsh.


3. Poltergeist
Poltergeist

Rilis : 13 Febuari 2015
Peran Sam Rockwell, Jared Harris, Burke Rosemarie DeWitt Rosemarie DeWitt, Kennedi Clements

Poltergeist adalah film horror legenda pada tahun 1982 ini akan dirombak ulang. Film ini telah mendapatkan 3 Academy Award dan salah satu film horror tersukses pada masanya. Alasan film ini sangat spesial karena film ini banyak menghantui penonton dengan adegan – adegan yang tidak bisa dilupakan sehari, bahkan seminggu. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga dimana rumah mereka dihantui oleh roh yang marah dan mengincar anak perempuan terkecil mereka.


4. Insidious: Chapter 3
Insidious: Chapter 3

Rilis : 29 Mei 2015
PeranDermot Mulroney, Stefanie Scott Lin Shaye, Leigh Whannell

2 sekuel sebelum dari film insidious dibumbui dengan ending yang gantung dan membuat para penonton penasaran dengan cerita selanjutnya. Direktor dari film ini, Leigh Whannell me-twit di twitter mengatakan insidious chapter 3 akan lebih mirip dengan sekuel pertama daripada ke 2. Film ini menceritakan keluarga Lambert yang berseteru dengan iblis untuk menyelamatkan anak mereka dari sebuah dunia yang disebut “The Further”. Sekuel terakhir film ini akan mengungkapkan misteri perempuan yang ada di adegan insidous chapter 2.


5. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist
 The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist

Rilis : 30 Oktober 2015
Peran : Vera Farmiga, Patrick Wilson
Konsep pengusiran roh dari boneka menjadi trend film horror akhir – akhir ini. Begitu juga dengan conjuring 2 dimana boneka Annabelle yang muncul di film ini. Film ini menceritakan kelanjutan investigasi boneka ini oleh ahli paranormal Ed dan Lorraine Warren. Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali menjadi pasangan Warren.

6. Goosebumps
 Goosebumps

Rilis : 7 Agustus 2015
Peran  Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush, Amy Ryan

Jika kamu pernah baca novel goosebumps yang ditulis oleh R.L. Stine, maka film ini membawa memori kecilmu menjadi sebuah layar tancap. Tentu saja film ini akan dirombak kembali dan mungkin tidak akan sesuai dengan di novel R.L. Stine. Katanya, film ini aman bagi semua usia, bahkan untuk orang yang memiliki masalah jantung sekalipun.

7. Crimson Peak


Rilis : 16 Oktober 2015
Peran Jessica Chastain, Tom Hiddleston, Charlie Hunnam, Mia Wasikowska
Film horror ini adalah film bernuansa gothic dengan sedikit budaya klasik dari spanyol. Dalam film Crimson Peak kita akan melihat bagaimana penulis muda Edith Cushing meneliti kebenaran yang misterius dibalik suami yang begitu menawan. Dia juga mengingatkan kepada penonton bahwa film ini akan mengandung kekerasan.

Demikian info tentang Daftar Film Horor yang Akan Dirilis Sepanjang Tahun 2015, semoga dapat dijadikan reperensi film horor yang akan kalian tonton di tahun 2015.