Indeks Artikel

Foto-Foto Misterius di Google Maps dan Earth

Senin, Oktober 13, 2014 12:07 WIB
Google maps merupakan salah satu layanan google yang cukup popular dan banyak digunakan oleh orang untuk mencari alamat atau tempat-tempat penting di seluruh dunia. Dengan  dua pilihan opsi yaitu map dan pencitraan satelit. Dengan Google Maps kita dapat  melihat penampakan banyak tempat di seluruh dunia dari tampilan satelit, Nah, pada saat kita mencari tempat dengan pencitraan satelit terkadang kita menemukan penampakan yang aneh, unik atau bisa dibilang misterius.

Berikut ini Foto-Foto Misterius yang di tangkap dari Google Maps dan Earth  dikutip berbagai sumber: 

1. Spiral Misterius di Gurun Mesir 
Foto-Foto Misterius di Google Maps dan Earth
Penampakan sebuah spiral raksasa tertangkap kamera satelit Google Maps di sebuah gurun terpencil di Mesir, dekat tepian Laut Merah. Spekulasi pun bermunculan setelah gambar tersebut menyebar ke dunia maya.

Sejumlah orang berpendapat, itu adalah landasan pesawat makhluk ekstrateresterial dari luar Bumi atau portal ke alam semesta yang paralel. Lainnya mengklaim itu adalah monumen kuno yang dipersembahkan untuk dewa -- dengan desain dan simetri yang mengagumkan.

2. Badlands Guardian
Foto-Foto Misterius di Google Maps dan Earth
Formasi ini alam di Alberta, Kanada dikenal sebagai Badlands Guardian dan terlihat mirip dengan penduduk asli Amerika yang mengenakan bulang. Jika Anda melihat cukup dekat, sepertinya dia memakai sepasang earphone, tetapi bagian itu adalah benar-benar jalan buatan manusia dan sumur minyak.

3. Pesawat berwarna pelangi
Foto-Foto Misterius di Google Maps dan Earth

Kalau di Indonesia ada pelangi di matamu, lain halnya dengan vision yang ditangkap oleh google maps ini. Sebuah pesawat terbang sedang melintas di atas wilayah Rock Hill, South Carolina, ketika difoto oleh Google Maps menghasilkan gambar warna-warni layaknya pelangi. Sehingga tampak seperti pesawat berpelangi. 

4. Korea Utara
Foto-Foto Misterius di Google Maps dan Earth
Korea utara memang sangat tertutup dengan  dunia luar. Begitu pula dengan lokasi yang berada di Korea Utara, kita tidak akan bisa melihat secara detail lokasi di korea Utara, ketika melakukan perbesaran foto, maka yang Nampak hanyalah pegunungan dan bebatuan. Mungkin teknologi korea Utara sengaja memblokir google maps sehingga tidak bisa mengetahui peta Korea Utara.

5. landasan UFO
Foto-Foto Misterius di Google Maps dan Earth
Infrastruktur gedung ini terlihat seperti sebuah piring terbang (ufo) yang mendarat di atasnya. Namun ini sebenarnya merupakan sisa dari eksibisi UFO yang diadakan di Belanda, dan tidak pernah dipindahkan semenjak itu.

6. Tempat Misterius di Rusia
Foto-Foto Misterius di Google Maps dan Earth

Gambar ini merupakan sebuah kawasan di dekat pegunungan Siberia tepatnya di dekat  kota Egvekinot . Entah karena sesuatu hal, gambar yang di dapat google maps kabur pada daerahtersebut. Bisa jadi ini merupakan tempat rahasia di Rusia.

Demikian foto-foto misterius di google maps dan earth semoga dapat bermanfaat dan menambah wasasan pembaca.