Indeks Artikel

5 Jenis Arwah Penasaran Dilihat Dari Cara Kematiannya

Selasa, November 25, 2014 13:02 WIB
Jenis Arwah Penasaran Dilihat Dari Cara Kematiannya

dodkop.blogspot.com - Kita memang tidak boleh terlalu percaya dengan dunia mistis, namun kita sendiri juga sering menyadari dan merasakan jika adanya hantu di sekitar kita itu memang ada dari cerita arwah penasaran. Arwah penasaran ini memang ada sebagai wujud dari roh manusia yang meninggal akibat tertekan batinnya. Arwah penasaran yang wajib kamu ketahui ini sebagai bentuk upaya agar kamu lebih memiliki pemahaman yang luas dan bisa meembenarkan sebuah mitos berbau horor di lingkungan kita.

Berikut adalah 5 Jenis Arwah Penasaran Dilihat Dari Cara Kematiannya :


1. Mati Bunuh Diri

Seseorang yang meninggal akibat bunuh diri ini juga bisa menjadi salah satu jenis arwah penasaran. Kenapa jika seeorang yang meninggal akibat bunuh diri arwahnya bisa penasaran ini akibat ketika dirinya mati dalam keadaan batin yang tertekan sehingga rohnya yang masih ingin bernyawa tetapi pikirannya ingin cepat mati dan meninggal seara tragis.


2. Mati diperkosa

Seorang wanita yang mati karena diperkosa juga arwahnya bisa akan gentayangan. Hal ini dikarena wanita yang mulanya masih ingin hidup namun mengalami kasus pemerkosaan yang dilakukan secara paksa hingga melayangkan nyawanya ini sehingga arwah tersebut menyimpan dendam dan ingin membalas semua perbuatan yang dilakukan pelaku.


3. Mati Kecelakaan

Arwah korban yang mati akibat kecelakaan ini juga akan bisa penasaran. Korban yang mati akibat kecelakaan tragis ini roh manusia tersebut belum merasa tenang sebelum membalaskan sakit hatinya pada kendaraan lain.


4. Mati Beranak

Seorang wanita yang meninggal dalam keadaan hamil ini juga mitosnya arwah wanita tersebut akan gentayangan bahkan tergolong di dalam hantu sundel bolong yang gentayangan sambil menggendong anaknya.


5. Mati Kelamaan Jomblo

Seseorang yang merasa tertekan batin dan stres berat hingga melayangkan nyawanya ini juga arwahnya akan gentayangan dengan suka mengintip perawan di kamar mandi.

Sumber : keepo.me