Indeks Artikel

7 Peselancar Paling Cantik Di Dunia

Sabtu, Januari 24, 2015 09:00 WIB
7 Peselancar Paling Cantik Di Dunia - Dunia olahraga selancar (surfing) dipenuhi peselancar cantik, atletis dan berbakat. Hanya sedikit orang yang mempunyai paduan ketrampilan seperti dalam olahraga surfing tersebut.

Berikut adalah 7 Peselancar Paling Cantik Di Dunia :


1. Alana Blanchard

Peselancar Paling Cantik Di Dunia


Alana Blanchard mengasah keahliannya  surfing di Taman Isle , Kauai. Karirnya langsung melesat  yang membuat perempuan ini menjadi cover majalah surfing.


2. Monyca Bryne-Wickey

Peselancar Paling Cantik Di Dunia

Monyca Bryne - Wickey  berasal dari Maui , Hawaii. Perempuan ini adalah salah satu peselancar yang paling cantik di olahraga professional ini . Di usia yang masih muda, ia menjadi salah satu atlet yang ambil bagian dalam 6,0 Nike. Sejak  berhenti menjadi atlet professional  ia tetap menjaga hubungan baik melalui dunia model dan menjadi perancang bikini.


3.    Quincy Davis

Peselancar Paling Cantik Di Dunia

Quincy adalah perempuan muda berbakat yang sedang naik daun. Ia berasal dari Montauk New York Saat ini ia sedang melakukan kolaborasi dengan clothing desain Volcom. 


4. Erica Hosseini

Peselancar Paling Cantik Di Dunia

Erica adalah peselancar musiman yang mulai mengikuti lomba sejak usia 13 tahun. Sebagai Call Girl dari Pantai Newport  california, Erica saat ini sedang menjadi model sebuah produk.


5. Sage Erickson

Peselancar Paling Cantik Di Dunia

Sage Erickson lahir di california, namun ia menjalani latihan di North Shore of Oahhu. Dari sini Sage lalu mengembangkan dirinya yang terus meningkat. Selain menjadi lawan yang sempurna, Sage adalah salah satu atlet peselancar yang sangat populer di dunianya juga di lingkungan fansnya.

  
6. Anastasia Ashely

Peselancar Paling Cantik Di Dunia

Anastasia Ashely adalah peselancar professional yang  mengesankan. Sebagai peselancar, ia mempunyai karir  yang cemerlang. Ia menjadi bahan pembicaraan setelah merilis video pemanasannya. Selain pintar berselancar, dia juga dianggap sebagai marketing yang jenius.


7. Sally Fitzgibbons

Peselancar Paling Cantik Di Dunia

Sally adalah seorang peselancar professional dari Australia yang tidak saja cantik namun juga mempunyai bakat memainkan ombak. Sebelumnya ia seorang mantan juara nasional pelari jarak menengah. Ia adalah atlet yang terbukti mempunyai beragam bakat dan semuanya berprestasi.


Sumber : liputan6.com