banner here

Misteri Tentang Jodoh

- January 21, 2015
advertise here
 
Sebagian besar masyarakat di dunia, khususnya masyarakat di Indonesia mempercayai akan empat misteri kehidupan manusia yang tersembunyi dan hanya Tuhan saja yang tahu, yaitu jodoh, kebahagiaan, rejeki dan kematian.

Empat hal diatas menjadi sebuah misteri karena menjadi rahasia Tuhan, manusia tidak akan sampai mengetahuinya. Terkadang meskipun anda sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna dan tertata, namun tak kunjung datang. Namun terkadang ketika anda tidak ada persiapan apapun, tiba-tiba muncul tidak terduga oleh anda.

Didalam agama apapun banyak ayat-ayat yang memberitahukan jika semua manusia hidup akan berpasang-pasangan. Seorang perempuan diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, maka jika seseorang bertemu dengan jodohnya akan terjadi gejala yang diluar nalar pikiran manusia.

Beberapa penelitian mengatakan bahwa seseorang bisa mengenali misteri jodohnya, bagaimanakah itu? Silahkan anda simak penjelasannya berikut ini.

1. Telepati
Terlihat pada kesamaan hobbi, selera keseharian, serta sering ada kesamaan dalam mengucapkan sesuatu dan bisa membaca pikiran pasangan sehingga akan sulit baginya untuk berbohong kepada anda.

2. Selalu Dipertemukan
Mungkin anda pernah mendengar sebuah pepatah yang sudah tidak asing ditelinga ‘kalau jodoh tidak lari kemana’. Kalau anda telusuri pepatah tadi memang benar, karena Tuhan telah menjodohkan anda dengan pasangan anda, mau itu berjauhan, dipinang orang lain terlebih dulu, berbeda status sosial, berbeda warga negara, tetapi akhirnya dia mengenal anda, menikah dan hidup bersama sampai ajal menjemput.

3. Mirip
Ada sebagian masyarakat yang mempercayai jika dua sejoli berwajah mirip hingga seperti saudara, maka rahasianya mereka berjodoh. Jika anda merasa tidak mirip dengan pasangan anda pada awalnya, maka disaat anda menikah lama kelamaan wajah dan karakter anda akan sama dengan pasangan anda. Hal tersebut anda tidak akan menyadarinya namun orang disekitar anda yang akan mengatakannya.

4. Merasa Nyaman
Setiap anda berjalan berdua, curhat, menghabiskan waktu bersama, waktu akan terasa cepat berlalu dan anda tidak pernah merasa bosan dan suntuk menghabiskan waktu bersamanya. Setiap anda berpisah akan terasa ada sesuatu yang hilang dan anda rindukan, hingga anda kangen ingin cepat hari berganti dan bertemu dengan kekasih anda.

5. Sentuhan Berbeda
Pernah menonton sinetron atau film cinta? Biasanya awal mula bertemu tidak disengaja, barang yang dibawa si wanita jatuh, lalu pria dan wanita mengambilnya hingga terjadi sentuhan diantara mereka (bersentuhan tangan). Tidak pernah ketemu namun saat bersentuhan ada rasa berbeda yang dirasakan itulah getaran cinta dan mungkin dialah jodoh anda.

6. Dari Mata Turun ke Hati
Pada saat anda bertemu dengan seseorang yang belum dikenal atau pun sudah dikenal, selanjutnya suatu saat anda bertatap mata dengan dia dan anda merasakan sesuatu yang berbeda, seperti nyaman, menjadi malu, itulah Jodoh anda yang sebenarnya. Dari tatapan mata lalu terjadi kecocokan hati alias jatuh cinta.

Itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui untuk mengenali misteri jodoh anda. Bagi anda yang masih jomblo, semoga bermanfaat untuk menemukan jodoh. Sedangkan bagi anda yang sudah memiliki pasangan hidup, semoga bermanfaat untuk mempererat relasi anda dengan pasangan.

Advertisement advertise here
 
banner here