banner here

Hal-Hal yang Dapat Menyebabkan Anda Kesurupan Makhluk Halus

- February 04, 2015
advertise here

Jika anda pernah berada dalam situasi dimana orang lain mengalami kesurupan, tentu saja itu menjadi sebuah pengalaman yang menyeramkan. Saya sendiri pernah berada dalam situasi tersebut dan bahkan bersama teman-teman mencoba mengeluarkan makhluk halus tersebut, walau tidak berhasil ( karena ada keragu-raguan). Tapi yang jelas dari pengalaman tersebut dapat saya ambil sebuah kesimpulan bahwa keadaan dimana teman atau orang lain mengalami kesurupan intinya harus percaya bahwa dalam nama Tuhan dan iman kita bisa mengatasi makluk halus dan jangan pernah ragu.

Apakah anda pernah kesurupan / kerasukan makluk halus ? kesurupan menurut pola pikir masyrakat Indonesia pada umumnya adalah sebuah keadaan dimana sebuah tubuh manusia yang sedang dalam kendali mahkluk halus atau roh-roh yang masuk kedalam raga manusia untuk tujuan tertentu. Sedangkan kesurupan dari segi sains adalah sebuah keadaan dimana manusia memiliki 2 kepribadian yang berbeda, dan di saat tertentu kepribadian mula-mula bisa sepenuhnya menjadi kerpibadian yang lainya. Ketika terjadi kesurupan, maka orang tersebut tidak sadar apa yang sedang di alaminya dan apa yang di pikirkannya dan benar-benar semua di luar kendali orang tersebut.


Kesurupan tidak datang dengan sembarangan, ada hal-hal yang menjadi pemicu sehingga makhluk halus merasuki tubuh korban dan sebenarnya jika kita mengetahui hal yang yang dapat menyebabkan kesurupan, maka kesurupan bisa di minimalisir dan anda dapat menghindarinya. 
Berikut ini adalah 6 hal yang dapat menyebabkan anda mudah mengalami kesurupan :

1. Suka Melamun
yang paling sering anda dengar adalah suka melamun dapat menyebabkan anda mudah kesurupan. ya itu benar, karena ketika anda melamun maka pikiran anda menjadi kosong, dan di saat itu kesadaran anda pun mulai menurun. Hal itu yang menyebabkan maklus halus memiliki celah untuk merasuki anda. Dan tipe-tipe orang seperti ini merupakan tipe yang sangat di sukai makhluk halus.

2. Sebelumnya Pernah Mengalami Kerasukan Makhluk Halus
Jika sebelumnya anda pernah mengalami kesurupan, lebih baik anda berhati-hati, karena orang yang telah pernah kesurupan menandakan bahwa orang memiliki pertahanan yang lemah, baik itu dari mental atau pun fisik, sehingga sangat rentan untuk kesurupan kembali. Jadi, perbanyaknya mendekatkan diri kepada Tuhan agar kelemahan yang ada dapat tertutupi dengan perlindungan Tuhan.

3. Kondisi Tidak Prima
Mereka yang dalam kondisi tidak prima cenderung memiliki kesadaran yang rendah di bandingkan mereka yang sehat dan bugar. Kondisi itulah yang menyebabkan makhluk halus dapat merasuki tipe orang yang seperti itu. Perbanyak olahraga dan kurangi begadang. 

4. Punya Penyakit Tertentu
Intinya adalah kesadaran. Jika anda memiliki sebuah penyakit yang bisa menurunkan kesadaran anda atau bahkan menyebabkan hilangnya kesadaran sementara , hal itu tentu saja dapat memicu makhluk halus untuk merasuki tubuh anda. Contoh penyakit tersebut adalah epilepsi.

5. Tinggal di Rumah Berhantu
untuk hal iini mungkin sudah bukan rahasia umum, jika anda tinggal di rumah yang berhantu tentu saja dapat mengundang berbagai makhlus halus untuk merasuki anda terlebih ketika 4 hal di atas ada pada diri anda, maka akan sangat mudah bagi makluk halus untuk merasuki anda.

6. Sedang Menstruasi ( bagi wanita)
Menstruasi adalah hal yang menyakitkan bagi wanita . Selain itu ada hal tidak banyak di ketahui bahwa menstruasi juga bisa menjadi penyebab kesurupan, mengapa ? pada saat menstruasi wanita sedang dalam kondisi pikiran yang tidak stabil dan bahkan suasana hati mereka sering berubah-rubah dan tentu saja hal tersebut menjadi lebih gampang kehilangan kendali atas diri mereka.

Itulah hal-hal yang dapar menyebabkan anda bisa dengan gampang kesurupan, tapi yang pasti adalah ketika kita memiliki kedekatan spiritual dengan Tuhan, maka anda tidak perlu khawatir akan kesurupan karena anda ada dalam perlindungan dari yang Maha Kuasa. Walaupun begitu, anda harus tetap berhati-hati akan hal-hal di atas karena ada saatnya anda berada di dalam kondisi spiritual yang minim dengan Tuhan.
Advertisement advertise here
 
banner here