Indeks Artikel

Keluarga Paling Aneh Didunia

Jumat, Desember 11, 2015 00:13 WIB
Keluarga Paling Aneh Didunia | Paling Aneh Unik - Memiliki keluarga merupakan impian bagi semua orang. Namun, bagi sebagian orang keluarga merupakan neraka baginya. Pernyataan ini muncul berdasarkan bukti banyaknya keluarga yang mengalami broken Home, penyebabnya pun bermacam macam, mulai dari masalah ekonomi, kurangya kasih sayang antar anggota keluarga, atau yang lainnya. Terkadang dalam sebuah keluarga terdapat aturan yang harus dipatuhi oleh setian anggotanya. umumnya aturan keluarga itu bersifat membangun keluarga agar lebih baik. Namun pada kenyataanya didunia ini ada segelintir keluarga yang memiliki aturan yang aneh, nyleneh, atau bahkan greget. berikut adalah Aturan Keluarga Paling Aneh Didunia



1. Dilarang Keluar Rumah Seumur Hidup 

Keluarga Paling Aneh DiduniaKeluarga Paling aneh yang pertama berada di kota New York, keluarga aneh ini membuat aturan yang greget, yaitu melarang ke7 anaknya keluar rumah seumur hidup, tujuh bersaudara tersebut hanya bisa melihat dunia luar melalui film dan jendela rumah. hinngga akhirnya kisah merekapun diangkat ke layar kaca. Kisah mereka dikemas dalam film dokumenter berjudul Wolpack, yang dibuat oleh seorang produser film bernama, Crystal Moselle. Ketujuh kakak beradik itu Bhagawan (23), Govinda dan Narayana (22), Mukunda (20), Krisna (18), Jagadesh (17), dan adik mereka Visnu, tak pernah diizinkan oleh ayah mereka Oscar, seorang imigran asal Peru dan pengikut Hare Krishna keluar dari apartemen mereka.


2. Tujuh Bersaudara Memiliki Rambut Panjang

Keluarga Paling Aneh Didunia
Keluarga aneh yang kedua ternyata juga dari amerika, keluarga ini tidak memiliki aturan aneh seperti keluarga yang dibahas sebelumnya, dan tentunya memiliki keanehan yang tidak kalah unik dari keluarga sebelumnya, yaitu memiliki rambut panjang hingga sampai kaki seperti Rapunzel.Sutherland bersaudara yang terdiri dari 7 perempuan dan 1 pria bernama Charles itu lahir antara tahun 1851 dan 1865, di kalangan masyarakat petani pedesaan Cambria, New York.
Dalam upaya untuk keluar dari kemiskinan, ayah mereka Pendeta Fletcher Sutherland 'menjerumuskan' mereka ke dunia bisnis pertunjukan. Dengan bekal bakat menyanyi mereka.

Namun, setelah mereka bergabung dengan perusahaan sirkus Barnum & Bailey dan dijuluki 'The Seven Most Pleasing Wonders of The World' atau 7 keajaiban yang paling menyenangkan di dunia, pengelola sirkus menyadari daya tarik mereka bukan dari nyanyiannya, melainkan dari rambut panjang yang dimiliki ketujuhnya.

"Meskipun pertunjukan mereka membawakan lagu-lagu gereja, seriosa, dan balada mendapat sambutan hangat, tapi rambut panjang gadis-gadis itu terlihat lebih menarik," ujar Brandon.


3. Satu Keluarga Terobsesi Jadi Barbie

Keluarga Paling Aneh Didunia
  Ingatkah anda dengan Valeria Lukyanova, manusia yang hidup sebagai boneka barbie. Valeria Lukyanova adalah manusia barbie paling terkenal asal  Ukraina, baru-baru ini sebuah situs berita hiburan Asian kota menemukan foto-foto seluruh keluarga Valeria Lukyanova. Ternyata bukan hanya Valeria Lukyanova yang tampak layaknya seperti boneka barbie sungguhan, hampir seluruh anggota keluarganya juga tampak seperti layaknya boneka barbie, dapat dilihat dalam beberapa foto anggota keluarganya yang diunggahnya di media sosial. Ibu Valeria tampil seperti boneka berbie, hanya saja ibu Valeria terlihat sedikit lebih tua dengan beberapa kerutan diwajahnya.

Ibu Veleria tampaknya juga menjalani diet ketat untuk menjaga penampilannya agar dapat terlihat seperti boneka berbie, walaupun mungkin ada beberapa bagian tubuhnya dirubah melalui operasi plastik, seperti yang Valeria lakukan. Di sisi lain, ayah Valeria terlihat seperti menjalani banyak operasi botox dibagian wajahnya. Kakak laki-laki Valeria tampaknya terlihat paling alami seperti manusia pada umumnya tetapi berbeda dengan kakak perempuannya yang terlihat indah seperti boneka berbie sungguhan. Tapi ternyata tidak semua keluarga Valeria yang merubah dirinya menjadi boneka barbie. Kakek dan nenek Valeria terlihat tampil alami dengan kulit yang putih dan halus, berbeda jauh dengan Valeria. Ia terlihat menyeramkan dengan penampilannya seperti barbie berfoto di tengah-tengah kakek dan neneknya.