-->

Update

Tag Terpopuler

Peradaban Kuno Bangsa Asli Amerika Bagian Utara

23 April 2016 | 03:51 WIB Last Updated 2018-01-06T01:00:20Z
Banyak Suku Indian, termasuk Maya, percaya bahwa mereka lebih unggul  dari Pleiadian (sekelompok bintang indah mempesona yang terletak di konstelasi di rasi Taurus).  Mereka mengklaim berasal dari Pledies yang telah datang ke dunia ini sebagai Starseeds untuk membawa terang dan pengetahuan. Penduduk asli Amerika percaya bahwa darah asli mereka mengandung gen Pleiadian.
Menurut arkeolog peradaban India kuno di Amerika Utara berkembang selama kira-kira 20.000 tahun lalu. Menurut suku indian yang hidup saat ini, sebagian besar dari mereka mengatakan mereka selalu berada “di sini” di benua Amerika Utara.

Peradaban kuno India zaman Paleo telah ada sejak 18000 SM hingga 8000 SM, dimasa ini mereka mulai pertama kali melihat alat-alat dari batu. Sementara periode Archaic (8000 SM - 1000 SM), dibagi menjadi awal, tengah, dan tahap akhir. Pada periode ini, orang India mulai mepraktekkan pertanian menetap. Selama tahap formatif, orang Amerika Utara kuno mengembangkan teknologi tembikar, tenun, serta dikembangkan pula produksi pangan. Organisasi sosial mulai melibatkan kota-kota permanen dan desa, serta pusat seremonial pertama dalam peradaban Indian kuno.

Selama tahap klasik, mereka mulai menyusunt struktur sosial dalam masyarakatnya yang kompleks seperti peradaban Indian kuno yang mengembangkan spesialisasi kerajinan metalurgi awal. Selama periode ini, merupakan awal dari urbanisme dan mulai membuat pusat seremonial besar. Selama tahap Post-Klasik (1000 SM - Sekarang), kita dapat melihat metalurgi canggih dan organisasi sosial yang melibatkan urbanisme kompleks dan militerisme dalam peradaban suku asli Amerika.