Indeks Artikel

5 Hobi Super Aneh dan Mencengangkan Yang Pernah Dilakukan Oleh Para Selebritis Hollywood

Jumat, Mei 09, 2014 18:53 WIB

Harus diakui bahwa kita semua memiliki hobi, beberapa bahkan membutuhkannya untuk menghabiskan waktu atau bersantai. Kebanyakan dari kita memiliki hobi yang cukup 'wajar' seperti membaca buku, menyanyi, mengoleksi perangko, olahraga, main musik, dan lainnya. Namun tak sedikit juga orang yang memiliki hobi cukup  atau bisa dibilang super .

Beberapa selebriti Hollywood ini contohnya. Mereka memiliki hobi yang unik, dan beberapa tampak tak sesuai dengan citra yang mereka miliki. Apa saja hobi-hobi unik para selebriti ini? Seperti dilansir oleh Weirdworm! Yuk simak daftarnya berikut ini.
1. Bill Wyman suka mencari logam
Siapa yang tak kenal dengan mantan bassist Rolling Stones ini? Jangan mengira hobi Bill berkaitan dengan band atau musik. Di waktu senggangnya, pria ini suka memakai alat pendeteksi logam dan membawanya ke mana-mana. 
Ya, dia suka berjalan-jalan memakai alat pendeteksi logam untuk menemukan logam di jalanan atau di lingkungan sekitarnya.

2. Simon Cowell memata-matai tetangga
Simon Cowell dikenal sebagai juri yang galak dengan komentar-komentar sadis yang bisa meruntuhkan mental. Tak hanya itu, dia juga dikenal memiliki tangan dingin yang bisa menjadikan para penyanyi baru terkenal. 
Namun ternyata hobi Simon tak berhubungan dengan menyanyi atau sejenisnya, melainkan memata-matai tetangganya. Pada tahun 2008, Simon mengaku bahwa dia memiliki teleskop khusus yang dipasang untuk mengawasi gerak-gerik tetangganya. Hobi ini terinspirasi dari Dudley Moore di film "10." Tak hanya itu, Simon juga punya hobi memanjat pohon di rumahnya setiap hari.
3. George Lucas suka mengejar tupai
Ternyata tak hanya anjing saja yang suka mengejar tupai, tetapi George Lucas juga. Lucas yang memang dikenal penyendiri dan pendiam memiliki hobi memberi makan tupai liar di taman dan mengejarnya jika perlu. 
Pria ini tampaknya memiliki obsesi dan kesenangan tersendiri terhadap tupai. Anehnya, dia tak memelihara tupai sendiri, tapi justru suka bermain dengan tupai liar di tempat-tempat umum.
4. Johnny Depp bermain boneka
Nyentrik, keren, macho, penantang maut, dan pemberani adalah beberapa hal yang mungkin muncul di pikiran kalian ketika nama Johnny Depp disebut. Pemeran Kapten Jack Sparrow di Pirates of Carribean ini sama sekali tak terlihat feminin, meski salah satu hobinya adalah bermain boneka. 
Bukan hanya mengoleksi boneka, tetapi Johnny Depp juga suka bermain dengan boneka-bonekanya. Sebenarnya ini bisa dimengerti karen Depp memiliki dua anak yang masih kecil, dan hobi ini bermula ketika dia harus duduk dan bermain boneka bersama mereka. Namun Depp mengaku bahwa dia sangat menyukai kegiatan tersebut. Tak hanya bermain boneka dengan anaknya tetapi juga bermain boneka sendiri. Menurutnya kegiatan ini bisa membantunya mengeksplorasi karakter.
5. Claudia Schiffer mengoleksi hewan mati
Claudia Schiffer pernah dinobatkan menjadi model paling seksi. Namun siapa sangka kegemarannya justru berkaitan dengan hal-hal menyeramkan dan menjijikkan seperti tubuh hewan yang sudah mati? 
Model cantik ini terobsesi dengan serangga dan dia memiliki hobi mengumpulkan tubuh serangga yang mati untuk dijadikan dekorasi atau lukisan. Schiffer suka mengoleksi tubuh serangga yang sudah mati, mengeringkannya, lalu menjadikannya dekorasi di rumah.
Bagaimana, cukup mengejutkan bukan hobi-hobi yang dimiliki oleh para artis ini. Meski begitu, setiap orang tentu berhak menentukan hobi yang bisa membuat mereka senang. Apa kalian juga memiliki hobi yang tak biasa?

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/