banner here

Aneh, Kapal Pesiar Terdampar Lalu Berubah Menjadi Hotel

- May 09, 2014
advertise here

Umumnya yang jalan-jalan menggunakan kapal pesiar adalah orang-orang kelas atas. Menikmati laut, pantai, berkeliling dunia dan mampir ke kota-kota indah adalah keuntungan berjalan-jalan menggunakan kapal. Biasanya kapal pesiar selalu identik dengan kapal besar, mewah dan berlabuh di pelabuhan internasional. Namun ada yang berbeda dengan kapal pesiar satu ini, karena kapal ini terdampar di atas tebing tepi pantai.

Aneh, Kapal Pesiar Terdampar Lalu Berubah Menjadi Hotel
Lantas, bagaimana bisa ada kapal pesiar super mewah terdampar di atas tebing? Waduh, ternyata itu bukan kapal pesiar, melainkan hotel dengan arsitektur kapal pesiar. Hotel ini bernama Sun Cruise, terletak di Jeongdongjin Korea Selatan. Hotel yang kerap dikira kapal pesiar bila terlihat dari kejauhan ini memiliki 211 sebelas kamar dengan desain ruangan yang juga menyerupai kapal pesiar.
Awalnya, Sun Cruise dibangun pada tahun 2002 untuk para wisatawan yang tidak memiliki dana atau waktu untuk pergi berlayar dengan kapal mewah. Hotel mirip kapal pesiar ini memiliki panjang sekitar 65 meter, tinggi 45 meter dan berat mencapai 30.000 ton. Dengan menginap di Sun Cruise, tentunya sensasi naik kapal pesiar akan terasa sekali. Walau terletak di Korea Selatan, desain interior dan fasilitas Sun Cruise mirip dengan kapal pesiar mewah ala barat. Di dalam Sun Cruise terdapat kondominium bergaya Barat, restoran Korea, sky lounge, klub malam, karaoke, kolam air laut, lapangan voli, klub kebugaran dan taman golf.
Oleh karena saking luas dan besarnya, Sun Cruise menjadi hotel favorit bagi wisatawan yang datang ke Jeongdongjin. Harga menginap di sana pun cukup terjangkau, mulai dari 711.000 rupiah saja setiap malamnya. Pengunjung bisa merasakan sensasi menaiki kapal pesiar dengan rekayasa suara burung dan ombak yang menabrak dek yang dibuat oleh pihak hotel. Wah Sun Cruise bisa jadi pilihan untuk Anda bila berlibur ke Korsel.

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/
Advertisement advertise here
 
banner here