Indeks Artikel

Fakta Aneh Bagi Yang Hobi Foto Ala Duck Face

Jumat, Mei 09, 2014 23:46 WIB

Pada umumnya berfoto narsis biasanya sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar wanita. Ketika berdandan cantik atau memakai baju yang bagus, mengabadikannya dengan kamera handphone atau kamera digital sudah lumrah dan biasa. 

Fakta Aneh Bagi Yang Hobi Foto Ala Duck Face
Biasanya, posenya pun bisa diatur sesuka hati, namun yang wanita sukai dari beberapa pose favorit, salah satunya adalah duck face. Seperti apa sih pose wajah duck face?

Adapun yang dimaksud dengan pose wajah duck face adalah ketika anda memanyunkan bibir anda, menyipitkan mata dan kemudia berfoto dengan wajah seperti itu. 
Mengapa disebut dengan pose duck face, karena ekspresi itu sangat mirip sekali dengan wajah bebek. 
Saat ini banyak sekali wanita yang suka berfoto dengan pose itu dan dianggap hasilnya akan jadi lebih imut dan cantik. Akan tetapi tahukah Anda, ada fakta yang mengejutkan lho!
Nah, ternyata menurut sebuah penelitian psikologi baru-baru ini menyatakan bahwa orang-orang yang mengambil foto diri dengan memajukan bibir termasuk gangguan psikologis. 
Maksudnya adalah, foto dengan pose ini menunjukkan kurangnya kepercayaan diri dengan berekspresi natural dan takut tidak terlihat menarik. Dengan pose duck face, kekurangan wajah memang sedikit tersamarkan tapi bukan berarti menjadi lebih menawan.
Ada banyak pose yang bisa membuat Anda terlihat manis dan elegan. Tersenyum dengan tulus, atau pancarkan indahnya sorot mata Anda akan jauh lebih enak dipandang dibandingkan dengan pose duck face. 
Meskipun gangguan psikologis ini tidak berpengaruh, akan tetapi cukup memberi alarm bahwa orang yang suka berpose duck face kurang percaya diri dengan dirinya sendiri. Lalu, bagaimana menurut Anda?

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/