banner here

Astaga! Foto Jesus Yang Dipenuhi Tato Ini Menuai Sejumlah Kontroversi

- May 09, 2014
advertise here

Di kota Texas, terdapat beberapa billboard yang memajang gambar Jesus bertato memunculkan kontroversi.

illboard,erdasarkan Christian Post, seperti ini telah beredar sebanyak 50 buah di Lubbock, Texas.
Jesus,alam billboard tersebut digambarkan memiliki tato bertuliskan “terbuang”, “kecanduan”, “dibenci” dan “durhaka”.
“Pesan dalam billboard itu sederhana, cinta Jesus bersifat trasformatif. Dia mencintai manusia dalam kondisi apapun dan tidak peduli status manusia itu,” ujar Ashleigh Sawyer, juru bicara Jesus Tatto.
Di dalam situs resminya JesusTatto.org, yang mengaku tidak berhubungan dengan organisasi keagamaan apapun, mengatakan bahwa gambar dalam billboard tersebut dipasang untuk menyebarkan pesan positif. Akan tetapi, beberapa penduduk setempat tidak menyukai gambar tersebut.

“Saya tidak suka gambarnya, ini penghinaan,” kata seorang penduduk kepada media CBS.
Sementara itu, JesusTatto.org menanggapi tentang kontroversi ini menyatakan bahwa mereka menerima konsekuensi yang timbul.
“Tentu saja tidak semua orang menerima gambar Jesus bertato, tetapi kita menerima kontroversi ini karena beginilah cara kami menyebarkan pesan positif,” tuturnya.
Jesus Tatto juga menyebarkan video berdurasi enam menit. Dalam video tersebut, seorang pria berambut shaggy, seolah-olah Yesus Kristus, mengambil peran seorang seniman tato magis yang memiliki kekuatan untuk mengubah label negatif pada tubuh manusia menjadi positif, tetapi pada gilirannya menato dirinya sendiri. Simak juga 10 Rumah Pohon Dengan Bentuk Super Unik dan Aneh di Dunia.
sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/



Astaga! Foto Jesus Yang Dipenuhi Tato Ini Menuai Sejumlah Kontroversi






Advertisement advertise here
 
banner here