banner here

Benar-Benar Aneh Tapi Nyata! Pria Iran Hidup Lagi Usai Dihukum Gantung

- May 09, 2014
advertise here

Tersiar kabar yang sangat menggegerkan dunia. Sebab seorang narapidana yang telah dihukum mati di Iran berhasil selamat dari tiang gantungan. Padahal, saat dieksekusi mati, narapidana ini telah dinyatakan sudah tak bernyawa, namun entah bagaimana dia hidup kembali. Sungguh aneh tapi nyata! 

Pada Rabu (9/10) pekan lalu, pria yang bernama Alireza M ini dihukum gantung di penjara Bojnourd, Iran. Setelah berada di tiang gantungan selama 12 menit, Alireza dinyatakan telah meninggal dunia.
Kemudian,asad Alireza ini dibawa ke kamar mayat oleh otoritas setempat. Namun, keesokan harinya, ketika pihak keluarga datang untuk mengambil jasad Alireza, mereka menyadari adanya keanehan.
Akhirnya, pihak keluarga yang menyadari bahwa Alireza ternyata masih bernapas, mereka pun segera melarikannya ke rumah sakit. Demikian seperti dilansir news.com.au, Kamis (17/10/13).
Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengapa hal semacam ini bisa terjadi. Namun yang jelas, Alireza kini tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit dengan penjagaan ketat aparat. 
Saat ini, pria yang divonis mati atas kasus narkoba ini tengah menunggu eksekusi mati yang kedua. Akan tetapi, belum diketahui kapan jadwal eksekusi mati kedua tersebut.
"Vonis yang dijatuhkan adalah hukuman mati, dan vonis tersebut akan segera dilakukan saat kondisinya kembali membaik," tutur pejabat kehakiman Iran saat dikonfirmasi mengenai pelaksanaan eksekusi mati kedua bagi Alireza.
sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/ 
Advertisement advertise here
 
banner here