Indeks Artikel

10 Cara Selingkuh Paling Aman

Jumat, September 26, 2014 09:00 WIB

10 Cara Selingkuh Paling Aman


Cara Selingkuh Paling Aman

Banyak alasan yang diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yang lebih asyik, mau cari yg beda atau sekedar mengikuti trend. Wow!! Biar acara selingkuh kamu aman, kamu harus baca cara aman berselingkuh.

Berikut adalah 10 Cara Selingkuh Paling Aman :


1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin saja nomor telpon dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms sms dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalau tidak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP kamu bisa perang tuh!!

3. Kalau lagi nerima telpon, jangan panik, biasa saja!! Begitu dapat telpon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa saja. Kalau perlu jangan meninggalkan dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalau kamu sudah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia tidak bakal nuntut kita macem macam. Kalau dia tidak mau menerima keadaan kita yang sudah tidak lagi single, berarti dia tidak mau jadi selingkuhanmu.

5. Jangan selingkuhan sama yang kenal dengan pasangan kita, Ini juga perlu, pasalnya kalau ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa bisa dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Jangan terlalu mengenal keluarganya, Bukan apa apa kalau kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, tidak menutup kemungkinan teman atau saudaranya kenal sama pacar dia yang asli, kalau diaduin bisa bubar kan??

7. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yang utama lho, jangan sampai hubungan yang kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma untukk have fun aja.

8. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa apa, siapa tau saja, pelayan atau tukang parkir di sana mengenali kita, terus kalau suatu saat dia melihat kita ke sana dengan orang yang beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

9. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar tidak sms atau tidak telpon kita, dengan begitu kita tidak harus bingung dan dia pun juga mengerti kenapa kita tidak bisa jawab telpon dan smsnya.

10. Punya panggilan sayang yang sama, kalau kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu tidak bakal kaku dan tidak akan salah nyebut.

Nah, itulah 10 Cara Selingkuh Paling Aman. Semoga bermamfaat.