Indeks Artikel

10 Nama Asli Penyanyi Top Dunia Yang Sangat Jauh Berbeda

Jumat, September 26, 2014 05:00 WIB
10 Nama Asli Penyanyi Top Dunia Yang Sangat Jauh Berbeda - Dari sekian banyak penyanyi top dunia seperti Rihanna, Miley Cyrus, dan lain sebagainya, ternyata mereka hanyalah menggunakan nama panggung. Sedangkan nama asli mereka justru sangat jauh dari nama nama bekennya. kali ini akan mengungkapkan nama asli dari penyanyi kondang yang banyak dikenal dunia. Nama mereka sebenarnya cukup bangus. Namun karena beberapa alasan, mereka mengganti total dan ada pula yang hanya memangkas sebagian namanya.

Berikut adalah 10 Nama Asli Penyanyi Top Dunia Yang Sangat Jauh Berbeda :


1. Nicki Minaj

Nama Asli Penyanyi Top Dunia


Pelantun lagu Anaconda ini adalah Nicki Minaj. Namun sebenarnya, nama asli dari penyanyi top ini adalah Onika Tanya Maraj, bukan Nicki Minaj. Nama Nicki sendiri sebenarnya diambil dari kependekan Onika. Perubahan nama Onika menjadi Nicki tersebut dulu disarankan oleh sang manager agar lebih menjual di pasaran.


2. Miley Cyrus

Nama Asli Penyanyi Top Dunia

Penyanyi kontroversial ini terkenal dengan nama Miley Cyrus. Akan tetapi nama aslinya bukanlah itu. Penyanyi yang kerap tampil buka bukaan di atas panggung ini lahir dengan nama Destiny Hope Cyrus. Namun seiring bertambahnya usia, dia banyak dijuluki Smiley oleh orang orang terdekatnya. Hingga pada tahun 2008, secara hukum dia telah berganti nama menjadi Miley Ray Cyrus.


3. Katy Perry

Nama Asli Penyanyi Top Dunia

Penyanyi terkenal yang Anda sebut sebagai Katy Perry ternyata juga bukanlah nama asli. Wanita cantik dan seksi ini sebenarnya lahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson. Dulu, Katy merilis album ajaran Kristiani dengan nama Katy Hudson saat masih berusia 16 tahun.

Akan tetapi anak Goldie Hawn, Kate Hudson sudah lebih dulu ada di dunia entertain. Akan sulit membedakan nama dua orang tersebut jika sudah terkenal nanti. Akhirnya, Katy memutuskan untuk mengubah namanya menjadi katy Perry. Nama Perry diambil dari nama ibunya saat masih gadis dulu.


4. Lorde

Nama Asli Penyanyi Top Dunia

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi satu ini? Ya, Lorde yang langsung melejit bersama single berjudul Royals ini memang benar benar fenomenal. Namun jika diamati, Lorde sebenarnya juga bukan nama asli dari penyanyi cantik ini. Dia dulu lahir dengan nama Ella Marija Lani Yelich-O'Connor. Wow, sangat panjang bukan? Penyanyi 17 tahun ini mengungkapkan bahwa Lorde adalah sebuah karakter. Lorde sebenarnya berasal dari kata 'Lord' yang berarti 'Tuhan'. Agar lebih terlihat feminin, maka dia menambahkan huruf 'e' di akhir, sehingga menjadi Lorde.


5. Pitbull

Nama Asli Penyanyi Top Dunia

Para wanita pasti sudah tergila gila dengan sosok penyanyi plontos dan keren satu ini. Ya, Pitbull memang benar benar memiliki aura yang berbeda pada setiap wanita yang dijumpainya. Karisma Pitbull mampu meluluhkan banyak wanita. Namun nama Pitbull sendiri sebenarnya diambil dari salah satu jenis anjing. Karena dia sangat menginginkan anjing Pitbull, sementara di Dade Country Pitbull dilarang. Nama asli penyanyi terkenal ini adalah Armanda Christian Perez.


6. Rihanna

Nama Asli Penyanyi Top Dunia

Nama aslinya adalah Robyn Rihanna Fenty. Entah mengapa penyanyi top yang terkenal bersama single berjudul Diamond ini hanya mengambil nama tengahnya untuk dijadikan nama panggung. Dia bahkan tidak banyak mengumbar nama aslinya. Penyanyi yang akrab dipanggil Riri ini nyaris tak banyak yang mengetahui nama panjangnya.


7. Bruno Mars

Nama Asli Penyanyi Top Dunia

Ini juga cukup bertolak belakang dan sangat bertolak belakang dengan nama aslinya. Pelantun lagu berjudul Grenade ini biasa dikenal sebagai Bruno Mars. Namun tahukah Anda nama aslinya? Diketahui, Bruni Mars memiliki nama asli Peter Gene Hernandez. Sulit untuk membayangkan bagaimana bisa sejauh itu dia mengambil nama panggung yang sangat berbeda dengan nama aslinya. Usut punya usut, Bruno ternyata adalah nama panggilannya semasa anak-anak. Sementara nama Mars hanya sebagai penambahan saja.


8. Macklemore

Nama Asli Penyanyi Top Dunia

Penyanyi rap satu ini cukup unik juga. Nama aslinya adalah Ben Haggerty. Bukankah itu sangat jauh dengan nama panggungnya sebagai Macklemore? Ya, Ben menggunakan nama Macklemore yang notabene adalah teman kala di masih duduk di bangku SMP yang selalu membantunya menyelesaikan tugas dan PR setiap harinya. Dia menjuluki temannya tersebut sebagai Profesor Macklemore.


9. Lady Gaga

Nama Asli Penyanyi Top Dunia

Penyanyi nyentrik satu ini lebih gila lagi. Nama Lady Gaga sama sekali jauh, bahkan sangat jauh dari nama aslinya, yakni Stefani Joanne Angelina Germanotta. Namun semua orang tahu Lady Gaga bukanlah nama asli lahirnya. Melalui sebuah wawancara bersama majalah Elle, Lady Gaga mengungkapkan bahwa dia menghilangkan nama Stefani (Germanotta) adalah karena nama tersebut merupakan nama seniman yang selalu disiksa. Itulah sebabnya dia mengubah nama aslinya. Dia sama sekali tidak ingin hidupnya berantakan karena nama tersebut.


10. Pink

Nama Asli Penyanyi Top Dunia

Pink. Nama yang sanat sederhana dan cukup simple. Penyanyi unik ini memilih nama Pink karena memang dia menyukai? karakter Mr Pink dalm film Quentin Tarantino Reservoir Dogs. Sementara namanya aslinya adalah Alecia Beth Moore. Sangat jauh bukan?



Sumber : merdeka.com