Indeks Artikel

10 Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

Minggu, September 28, 2014 05:00 WIB
10 Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram - Sosial media saat ini memang menjadi salah satu bagian tak terlepas dari para pengguna gadget di dunia, tak terkecuali para pesohor baik selebritis Tanah Air maupun luar negeri. Para selebritis kini juga menjadikan media sosial seperti Twitter hingga Instagram untuk mempererat hubungannya dengan para fans dengan memposting kegiatan mereka sehari-hari. Tak jarang, bahkan beberapa selebritis menuai kontroversi akibat salah satu postingan di sosial media yang dianggap kurang senonoh.

Berikut adalah 10 Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram :


1. Cara Delevigne

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram


Cara Delevigne merupakan salah satu selebriti yang selalu menjadi incaran paparazzi kemanapun dirinya pergi. Cara pun sempat membuat heboh media internasional setelah dirinya tertangkap kamera berciuman dengan beberapa selebriti terkenal dunia. Tak cukup itu saja, Cara juga sempat menghebohkan Instagram kala dirinya mengunggah foto hampir bugil lewat akun pribadinya pada 22 Juni lalu. Foto ini pun mendapatkan jumlah like lebih dari 384K sejauh ini.


2. Nick Jonas

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

Salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang adalah dengan mengunggah foto seksi di sosial media. Hal itulah yang juga dilakukan pop star, Nick Jonas pada bulan Juli 2013 lalu kala dirinya mengunggah foto yang menunjukkan tubuh bagian atasnya di Instagram. Dalam caption fotonya, disebutkan jika foto tersebut di ambil setelah dirinya melakukan work-out. Foto ini pun langsung menghebohkan para followernya di Instagram dan sukses mendapatkan like mencapai 300K.


3. Miley Cyrus

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

Selebritis kontroversial Miley Cyrus juga sempat menghebohkan Instagram dengan mengunggah foto setengah bugil yang menunjukkan aset pribadinya. Di awal 2014 lalu, Miley mengunggah foto tersebut dengan menggunakan hashtag #FBF (Flash Back Jumat). Diperkirakan Miley mengambil foto tersebut saat dirinya melakukan pesta dengan beberapa temannya. Foto ini pun mendapatkan banyak komentar dari para pengguna Instagram dan hanya dalam waktu lima bulan, foto ini sudah memiliki lebih dari 700K likes di Instagram.( Baca Juga 5 Kostum Paling Vulgar Miley Cyrus ).


4. Kim Kardashian & Kanye West

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

Foto ke empat yang sempat menghebohkan Instagram di 2014 kali ini berasal dari pasangan yang tak kalah kontroversial, yaitu Kim Kardashian dan Kanye West. Sukses menyedot banyak perhatian setelah kedua selebritis kontroversial ini memutuskan menikah, foto ciuman mereka berdua selepas pernikahan di Italia yang terunggah di Instagram juga mendapatkan banyak komentar yang isinya tak sedikit yang malah mencibir Kim dan Kanye. Saat ini, foto tersebut total telah mendapatkan 2,4 juta likes di halaman Instagram Kim.


5. Jay-Z dan Blue Ivy

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

Jay-Z dan putrinya Blue Ivy juga sukses menghebohkan Instagram. Namun bukan mendapatkan cibiran seperti foto sebelumnya, foto antara bapak dan anak yang diunggah Beyonce di akun Instagram pribadinya ini justru banyak mendapatkan pujian dari pengguna sosial media ini. Foto tersebut sendiri diunggah Beyonce tepat di Hari Ayah tahun ini. Diambil dalam warna hitam-putih, foto Jay-Z yang sedang membawa putrinya di pundaknya ini telah mendapatkan satu juta likes di Instagram.


6. James Franco

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

James Franco aktor Hollywood terkenal ini secara mengejutkan mengunggah foto selfie dirinya dengan kondisi setengah telanjang di kamar mandi dengan tangan mengarah ke aset pribadinya. Foto ini pun mendapatkan reaksi negatif dari para pengguna Instagram hingga membuat Franco menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya.


7. Rihanna

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

Rihanna, salah satu penyanyi paling ngehits saat ini juga mulai banyak menimbulkan kontroversi. Di bulan April lalu, Rihanna muncul topless di sampul majalah Prancis Lui. Foto tersebut pun langsung menyebar luas di dunia maya bak jamur di musim hujan. Sempat mengunggah foto ini di akun Instagram pribadinya, foto ini disebut menjadi salah satu alasan mengapa akun Instagram Rihanna untuk sementara dinonaktifkan.


8. Justin Bieber

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

Salah satu postingan foto di Instagram yang paling populer tahun 2013 lalu adalah foto yang diunggah Justin Bieber yang menunjukkan dirinya dan Will Smith. Foto dengan caption sederhana Aku dan Paman Will ini sukses mendapatkan lebih dari 1,5 juta Likes. Meski sempat menjadi perbincangan hangat dari para pengguna Instagram, namun setidaknya foto ini merupakan salah satu foto yang diunggah Justin dengan nada komentar negatif paling sedikit.


9. Nicki Minaj

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

Ratu Hip-Hop saat ini Nicki Minaj kini tengah banyak diperbincangkan karena single terbarunya berjudul Anaconda yang dianggap sedikit provokatif. Foto single terbarunya ini juga diunggah di akun Instagram Nicki Minaj dan sukses membuat orang mengomentari foto tersebut. Saat ini, foto tersebut pun sudah mendapatkan 300K. Foto tersebut pun kini juga banyak digunakan sebagai meme lucu yang banyak tersebar di dunia maya. Meski banyak mendapatkan cibiran, namun setidaknya berkat foto tersebut, Nicki kini makin terkenal di dunia maya.


10. Kendall Jenner

Foto Selebriti Yang Heboh Di Instagram

Kendall Jenner, salah satu anggota keluar Kardashians yang sukses berkarir sebagai aktris ini juga heboh menjadi bahan pembicaraan di Instagram dan dunia maya beberapa waktu lalu. Kehebohan ini terjadi setelah Kendall mengunggah foto seksinya yang sedikit memperlihatkan bagian aset pribadinya di sosial media Instagram pada Mei lalu. Dalam kolom caption foto tersebut kendal menuliskan Sedikit sisi payudara tidak pernah menyakiti siapa-siapa. Foto ini pun menghasilkan sensasi besar di internet dan mendapatkan lebih dari 500.000 likes.



Sumber : merdeka.com