Indeks Artikel

10 Orang Dibalik Meme Yang Populer Di Dunia

Minggu, September 28, 2014 09:00 WIB
10 Orang Dibalik Meme Yang Populer Di Dunia - Buat kalian yang suka lihat dan buat meme, pasti familiar dengan wajah wajah di bawah ini. Orang orang ini mendadak terkenal karena wajahnya dieksploitasi publik dan dirubah jadi meme yang kocak kocak. Kalau kalian mau tahu siapa orang di balik meme meme populer ini.

Berikut adalah 10 Orang Dibalik Meme Yang Populer Di Dunia :


1. Bad Luck Brian Meme

Meme Yang Populer


Brian mulai terkenal saat seorang temannya yang menganggap foto ini sangat lucu menguplad fotonya saat SMP ini ke internet dan merubahnya menjadi meme. Mendadak foto ini jadi sangat terkenal. Saat ini Brian tinggal di Akron, dia membuat banyak video lucu di youtube dan mempunyai facebook fanspage yang isinya menceritakan pengalaman sialnya.


2. Success Kid

Meme Yang Populer

Sammy adalah nama anak yang terkenal dengan julukan the Success Kid di dunia meme ini. Fotonya itu diambil saat dia masih berusia 11 bulan. Awalnya ibunya mengupload foto ini di FLickr sampai akhirnya menjadi konsumsi publik dan beredar sangat viral di internet. Sammy saat ini berusia 6 tahun dan dia melakukan hal yang pada umumnya dilakukan anak seusianya.


3. Scumbag Steve Meme

Meme Yang Populer

Blake Boston mendadak menjadi terkenal di internet saat seseorang mengambil fotonya di myspace dan merubahnya menjadi sebuah meme. Fotonya lalu secara viral tersebar di internet. Saat ini Blake membuat video rap dan menguploadnya di youtube.


4. Girlfriend Meme

Meme Yang Populer

Nama cewek ini adalah Laina Morris, dia adalah salah satu wajah paling terkenal di dunia meme. Dimulai saat dia mengupload video parodi Girlfriend tembang Justin Bieber, kemudian menjadi sangat viral. Lalu tiba tiba banyak orang menggunakan fotonya sebagai meme. Saat ini Laina benyak membuat video lucu di youtube, dia punya banyak fans dan telah menghasilkan uang dari sana. Dia menggunakan uang tersebut untuk amal.


5. Hipster Meme

Meme Yang Populer

Orang ini mendadak terkenal saat seseorang mengupload fotonya 2 tahun lalu dan menjadikannya sebuah meme. Nama pria ini adalah Dustin Mattson seorang Barista. Saat ini dia masih melakukan pekerjaanya sebagai Barista.


6. Goodguy Greg Meme

Meme Yang Populer

Good Guy Greg mulai terkenal saat fotonya tersebar di 4chan dan Redit. Entahlah siapa yang mengupload fotonya. Greg hanya orang biasa yang berprofesi sebagai nelayan dan lihat foto kanan, sekarang dia sudah punya rambut lho.


7. Ermahgerd meme

Meme Yang Populer

Tahun 2012 foto ini mulai viral di internet, seorang gadis geek dengan wajah aneh membawa beberapa seri novel Goosebumps.


8. College Freshman meme

Meme Yang Populer

Griffin Kiritsy adalah nama pria ini. Fotonya diambil dari social media, beberapa orang menggunakannya sebagai meme dan akhirnya dia mendadak terkenal. Sekarang Kiritsy telah lulus kuliah dan tinggal di New Hampshire, dia menyukai sport dan musik country.


9. Hot Girl meme

Meme Yang Populer

Nama cewek ini adalah Amber Stratton. Fotonya dijadikan meme dan dia menjadi sangat terkenal. Dia adalah pemenang The Hottest Girl versi College Humor tahun 2007.


10. Successful Black Man

Meme Yang Populer

The Successful Black Man ini tidak hanya sukses di internet. Dia benar benar orang sukses di dunia nyata. Fotonya diambil beberapa tahun yang lalu dan dijadikan meme oleh orang iseng. Tapi dampaknya dia menjadi sangat terkenal sekarang. Saat ini dia adalah seorang petinggi di General Electric.



Sumber : keepo.me