Indeks Artikel

4 Tanda Cewek Kamu Matre

Jumat, Oktober 31, 2014 09:26 WIB
dodkop.blogspot.com - Cewek matre adalah cewek yang besar cintanya bisa diukur dengan keuangan. Tidak semua cowok keberatan memiliki pasangan seorang cewek matre ( apalagi kalau dia memang kaya setengah mati dan duitnya tidak akan pernah jadi masalah ) tapi pada dasarnya, seorang cowok yang paling kaya sekalipun pasti ingin punya cewek yang sayang sama dia tulus apa adanya, bukan karena uangnya. Nah pertanyaannya, bagaimana cara mengenali seorang cewek matre?

Berikut adalah 4 Tanda Cewek Kamu Matre :


1. Dia Lebih Tertarik Sama Kerjaan Kamu

Tanda Cewek Kamu Matre

 
Katakanlah kamu dikenalin sama seorang cewek sama temen kamu. Pas ketemu, ternyata dia cantik dan menarik. Kamu berharap bisa segera dekat dan bisa bicara dari hati ke hati, membicarakan tentang impian dan masa depan. Tapi ternyata dari awal pembicaraan sampai akhir, dia cuma tertarik sama kerjaan kamu.

Dia nanya kerjaan kamu apa, jabatan kamu apa, terus tanya tentang gaji kamu dan sepertinya sama sekali dia tidak tertarik sama kepribadian kamu. Jika ini kamu alami, sebaiknya kamu mulai berhati-hati.


2. Tidak Ada Inisiatif Untuk Bayar

Tanda Cewek Kamu Matre
 
OK, banyak cowok dan cewek yang menganggap bahwa merupakan sebuah hal yang wajar kalau cowok itu bayarin cewek. Ya sebenernya sih itu bebas-bebas saja. Tapi perlu dicatat, bahwa itu BUKAN kewajiban cowok. Nikah saja belum, kenapa harus main bayar bayaran? Apalagi kalau baru ketemu.

Kalau kamu sebagai cowok mau bayarin si cewek pas kencan pertama, itu hak kamu. Tapi satu hal perlu kamu perhatikan, apakah dia ada inisiatif mau bayar sendiri? Minimal keluarin dompet? Sok sok mau bayar saja begitu? Kalo dia cuma diam di situ, tidak keluarin dompet sama sekali maka ada kemungkinan dia matre. Apalagi kalau ini terjadi setiap kali kamu pergi sama dia.

 
3. Ngajak Kamu Liat Barang Barang Mahal ( dan Minta Dibeliin )

Tanda Cewek Kamu Matre
 
Ceritanya kamu sudah bosan ngobrol ngobrol di restoran mahal, tempat kamu ketemu si cewek ini. Si cewek ini kemudian ngajak kamu untuk jalan jalan. Dia ngajak kamu untuk tour dari butik mahal  ( seperti Hermes ) ke butik mahal lainnya ( seperti Louis Vuitton ). Dan setiap kali dia melihat barang yang dia suka, dia selalu bilang Iih..bagus banget yaaah Pengen banget deeeeeh Ada yang mau ngasih gak yaa. Kalau kamu mau sama cewek ini, sebaiknya sih kamu beliin saja. Karena begitulah caranya mendekati cewek matre, kawan.

 
4. Dia Bilang Kamu Ganteng ( Begitu Lihat Kamu Naik Ferrari )

Tanda Cewek Kamu Matre
 
Saat pertama kali ketemu si cewek, dia kelihatannya tidak tertarik sama sekali sama kamu. Dia terus mainan BB dan seperti males lihat muka kamu. Memang sih, selama ini kamu terkenal dengan wajah kamu yang blacukan. Tapi kamu tidak peduli! Kamu suka banget sama cewek ini dan kamu mau nganter dia pulang.

Kamu menawarkan diri untuk mengantar dia pulang, dan dia setuju. Dia agak terkejut ketika kamu tidak ngajak dia ke parkiran basement melainkan ke lobby, karena di situlah Ferrari kamu diparkir. Begitu dia lihat mobil kamu, tiba tiba dia tidak tertarik lagi sama BB-nya dan tiba-tiba banget jadi tertarik sama kamu. Dia jadi ngobrol sama kamu terus dan secara implisit bilang kalau kamu ganteng. Kalo ini terjadi 99% matre banget.

Sumber : keepo.me