Indeks Artikel

5 Website Humor Terbaik Di Indonesia

Selasa, Oktober 21, 2014 08:41 WIB
Dodkop.blogspot.com - Apabila Anda sedang tidak dalam kondisi emosi yang bagus atau dapat dikatakan sedang suntuk, marah, bete, kecewa, depresi, galau dan sejenisnya, maka dengan mengakses situs-situs kocak dan bertemakan humor diyakini dapat sedikit meredakan ketegangan syaraf. Tentu saja, situs situs bertemakan humor di internet sangat banyak bermunculan.

Mulai yang masih dalam bentuk blog sampai dengan yang sudah berupa website juga ada. Namun tidak semua orang dapat langsung tersenyum atau tertawa ketika melihat foto, menonton video atau juga membaca tulisan bertemakan humor dari luar negeri. Untuk itulah, ada beberapa website bertemakan humor yang sengaja dibuat untuk netizen Indonesia.

Berikut adalah 5 Website Humor Terbaik Di Indonesia :


1. Malesbanget.com

Website Humor Terbaik Di Indonesia


Malesbanget.com adalah sebuah situs humor yang terbentuk pada tanggal 01 April 2002 silam. Walaupun sempat vakum, namun situs satu ini kembali muncul dengan nuansa yang baru. Semua yang ditayangkan dalam Malesbanget.com merupakan hasil dari penelitian dan observasi sehari-hari yang dilakukan oleh para redaksi dan kontributornya. Untuk urutan menurut Alexa, Malesbanget.com menduduki posisi 624 di Indonesia dan berada dalam urutan 38,728 dunia.


2. Nyunyu.com

Website Humor Terbaik Di Indonesia

Website yang didirikan sejak bulan Februari 2012 ini mengusung misi untuk menyediakan tempat bercanda ria bagi semua orang, khususnya para muda. Kupasan dalam Nyunyu.com ini bertemakan banyak hal, mulai dari gaya hidup, sosial sampai dengan teknologi dan segala aspek yang akrab dengan dunia anak muda. Untuk urutan menurut Alexa, Nyunyu.com menduduki posisi 1,372 di Indonesia dan berada dalam urutan 92,083 dunia.


3. 1cak.com

Website Humor Terbaik Di Indonesia

Website ini adalah kloningan dari situs humor sejenis yang terlebih dahulu muncul yaitu 9gag.com. Hanya saja, situs yang awalnya bernama 1CUK dan berganti menjadi 1CAK pada tanggal 30 September 2012 ini, mengangkat visi sama yaitu humor dan tempat nongkrong serta berbagi gambar dan meme meme lucu di internet. Untuk urutan menurut Alexa, 1cak.com menduduki posisi 158 di Indonesia dan berada dalam urutan 10,837 dunia.


4. Ketawaketiwi.com

Website Humor Terbaik Di Indonesia

Ketawaketiwi.com adalah salah satu website dengan usia yang cukup tua di Indonesia. Walaupun merupakan website tua, namun Ketawaketiwi.com masih tetap menjadi tempat yang nyaman bagi banyak netizen karena humor humor yang disajikan berganti ganti setiap harinya. Satu hal yang unik, Alexa tidak dapat memberikan estimasi peringkat untuk website humor satu ini, dengan alasan ranking Ketawaketiwi.com masih di atas 100 ribu.


5. Ketawa.com

Website Humor Terbaik Di Indonesia
 
Ketawa.com adalah situs humor yang menyediakan bahan guyonan dalam bentuk tulisan. Ada beragam celetukan dan contoh percakapan yang dapat menghasilkan tawa ketika membaca tulisan-tulisan di dalamnya. Tidak hanya itu saja, terdapat berbagai macam kategori humor yang berfungsi sebagai pengelompok antara bahan canda satu dengan lainnya. Untuk urutan menurut Alexa, Ketawa.com menduduki posisi 3,587 di Indonesia dan berada dalam urutan 215,011 dunia.

Sumber : merdeka.com