Update

Indeks Artikel

Tag Terpopuler

5 Peristiwa Menarik yang Ditangkap Google Street View

Sabtu, Februari 16, 2013 15:34 WIB
    Bagikan
Google Street View merupakan salah satu produk Google yang berfungsi untuk melihat situasi dan kondisi disuatu tempat dengan sangat detail. Dengan GSV. Anda dapat melihat orang, kendaraan, bangunan dan benda-benda di sekitar tempat yang Anda lihat. Aplikasi ini merupakan evolusi dari Google maps yang pada versi ini kita hanya dapat melihat peta dari atas dan hanya terlihat jalan dan bangunan. Beberapa peristiwa menarik sempat terekam oleh Google Street View. Berikut 5 Peristiwa Menarik yang Ditangkap Google Street View.


1. Buang air kecil di tempat umum
Beberapa pria mempunyai kebiasaan buruk yaitu membuang air kecil di sembarang tempat. Namun Anda harus hati-hati karena siapa tahu google menangkap gambar Anda.
Di gambar ini terdapat seorang pria Prancis yang membuang air kecil di belakang rumahnya. Gambar ini dipublikasikan online pada Februari 2012.

2. Lamaran Pernikahan
Pria memang penuh dengan kejutan, apalagi ketika mereka sedang jatuh cinta. Lamaran yang ditangkap oleh google ini dilakukan oleh Rand terhadap kekasihnya yang bernama Geraldine. Pada gambar itu terlihat Rand memegang spanduk yang bertuliskan lamaran terhadap pujaan hatinya.\

3. Pria dengan masker tengkorak
Seorang pria di Toronto, Ontario, Kanada tertangkap sedang memakai masker tengkorak saat akan mengendarai motornya. Pria ini tidak sengaja terfoto oleh google yang saat itu tengah mengambil gambar disekeliling pria ini.

4. Kapal pesiar terbalik
Kapal pesiar ini terhempas oleh angin topan Maemi yang berkecepatan 135 mph pada tahun 2003 lalu. Saat itu kapal ini hendak berlabuh di Korea Selatan akan tetapi ketika kapal hampir mendekati pelabuhan kapal ini terhempas angin topan.

5. UFO
Objek langit yang di klaim sebagai UFO ini ditangkap google street view pada 28 September 2012. Objek ini berada pada 1000 mil dari kamera milik google. Hingga saat ini objek ini masih menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak tentang keaslian objek ini.