Indeks Artikel

5 Aksi Panggung Artis Paling Memalukan Di Dunia

Minggu, April 21, 2013 10:00 WIB

5 Aksi Panggung Artis Paling Memalukan Di Dunia

1. Aksi Pamer Bokong dan Payudara Madonna

Sosok penyanyi Madonna dikenal sebagai penyanyi yang kerap mendulang kontroversi lewat tingkah lakunya di atas panggung. Namun, paling memalukan adalah saat dirinya memamerkan bokong dan payudara di dua konser berbeda.
Pelantun 'Music' itu memamerkan payudaranya saat tampil di Turk Telecom Arena, Istanbul, Turki pada Juni 2012 lalu. Kegilaan Madonna pun tak berhenti di situ.

Tiga hari setelah tampil di Turki, Madonna bikin heboh lagi dengan aksinya memamerkan bokongnya. Hal itu dilakukan saat dirinya tampil di Stadion Olimpico, Roma. Aduh, ada-ada saja ya!

2. Payudara Janet Jackson Nongol

Penyanyi Janet Jackson juga sempat punya pengalaman memalukan saat berada di atas panggung. Payudara Janet sempat nongol gara-gara 'aksi' Justin Timberlake. Lho, kok bisa?

Keduanya sempat berduet saat tampil di Superbowl pada 2004 lalu. Secara tak sengaja, Justin menyenggol payudara Janet hingga buah dadanya pun nongol.

Alhasil, kejadian tersebut sempat membuat heboh industri musik dunia. Buntutnya, hubungan keduanya pun merenggang karena kejadian tersebut.

3. Justin Bieber Dilempar Botol


Sosok Justin Bieber dikenal sebagai penyanyi muda penuh talenta punya banyak penggemar. Tapi nanti dulu, bukan berarti Justin juga tak punya 'musuh'.

Justin pun pernah mendapat pengalaman memalukan di atas panggung gara-gara ulah penonton. Saat tampil di E107.9 Jinggle Ball di Sacramento, Amerika Serikat pada 2010 lalu, pelantun 'Baby' itu dilempar botol.

Saat kejadian tersebut, mantan kekasih Selena Gomez itu pun sempat terkaget-kaget. Ia seperti tak percaya ada penonton yang tak suka padanya.

4. Lady Gaga Terbentur Tiang


Gara-gara penari yang tak hati-hati Lady Gaga juga sempat dibuat malu di atas panggung. Di hadapan ribuan penonton Gaga sempat dibuat sempoyongan gara-gara seorang penari salah menaruh properti tiang.

Hal itu terjadi saat pelantun 'Bad Romance' itu tampil di Selandia Baru pada 2012 lalu. Saat itu, ia sempat terlihat sangat keras tertimpa tiang properti panggung.

Meski sempat tak sadarkan diri, Gaga tidak menghentikan konsernya. Ia terus menyelesaikan konsernya yang digelar di Vector Arena itu.

5. Insiden Ngompol Fergie


Tak hanya sukses dengan The Black Eyed Peas, Fergie juga menuai sukses saat menapaki jejak sebagai penyanyi solo. Fergie pun punya pengalaman paling memalukan saat berada di panggung. Apa itu?

Perempuan berumur 32 itu mengaku pernah mengompol saat tampil di panggung. Hal itu terjadi saat dirinya tampil di San Diego, Amerika Serikat pada 2005 lalu.

"Kejadian paling memalukan dalam hidupku adalah insiden panggung di San Diego. Foto (ngompol) itu tak akan pernah aku lupakan," ungkapnya saat itu.

Nah, itulah 5 Aksi Panggung Artis Paling Memalukan Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : lihat.co.id