Indeks Artikel

MENELAN SPERMA BAIK BAGI WANITA

Rabu, Juni 19, 2013 08:54 WIB

menelan sperma bagi wanita
Sperma berfungsi untuk proses pembuahan? Itu benar. Tapi ternyata sperma memiliki manfaat lebih dari itu. Mungkin menjijikkan bagi sebagian besar perempuan, namun sebuah survei yang dilakukan belum lama ini oleh The State University of New York, membuktikan bahwa wanita yang menelan air mani pasangannya memiliki hidup lebih bahagia karena tingkat stres lebih rendah.
Survei ini menguatkan dari hasil riset sebelumnya mengenai manfaat menelan air mani bagi kesehatan wanita. Disimpulkan dalam riset, air mani memiliki zat kimiawi yang dapat meningkatkan mood dan rasa kasih sayang, memperbaiki jam tidur, dan mengandung setidaknya tiga zat anti depresi yakni hormon pelepas thyrotropin, melatonin dan serotonin atau dikenal neurotransmitter.

Untuk membuktikan apakah air mani memiliki efek positif layaknya antidepresi, para peneliti melibatkan 293 mahasiswi universitas tersebut tentang aspek kehidupan seks mereka. Dalam kusioner tersebut, terdapat pertanyaan tentang aktivitas seksual yang belum lama ini dilakukan tanpa menggunakan kondom guna mengukur aliran sperma masuk di dalam tubuh mereka.
Survey yang dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior itu membuktikan, para wanita yang sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman terbukti memiliki kadar stres yang rendah dibandingkan mereka yang selalu menggunakan kondom.

Sebelum menelan air mani pasangan Anda, sebaiknya pastikan air mani pasangan Anda bebas dari penyakit. Jangan sampai penyakit yang malah Anda dapatkan.