Indeks Artikel

5 Desain Ranjang Paling Unik Di Dunia

Minggu, September 22, 2013 11:00 WIB

5 Desain Ranjang Paling Unik Di Dunia


1. Cabriolet Bed




Cabriolet atau sejenis tirai besar penutup makanan ini disulap menjadi ranjang tidur oleh desainer Joe Colombo. Menggunakan teknologi masa kini, tempat tidur multifungsional ini juga mengikutsertakan kipas angin, radio, telepon sampai api buatan.


2. Roller Coaster Bed



Dari namanya saja sudah terbayang bagaimana tempat tidur ini bekerja, hanya untuk disinggahi ya dan bukan untuk bermain roller coaster lho.


 3. Millennium Falcon Bed



Ketika kalian melihat ranjang ini, apa yang kalian pikirkan? starwars atau pesawat ulang alik? dilihat secara keseluruhan, ranjang ini akan membawa kalian tidur terlelap dan bermimpi menembus angkasa raya.


4. Sofa-Bunk Bed





Selain menjadi tempat duduk, ranjang ini menjadi tampak elegan ketika teman-teman gunakan untuk tempat tidur. Satu kekurangan ranjang sofa ini adalah, ketika kalian ngiler waktu tidur usahakan tamu yang duduk tidak mengetahui hal itu hehehe.


5. Sandwich Bed



Roti, tomat, keju dan sayuran lainnya akan menemani kawan-kawan semua untuk tidur diatas ranjang ini, sandwich bed akan membuat kalian serasa ingin disantap setiap saat.

Nah, itulah 5 Desain Ranjang Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber