Indeks Artikel

5 Desain Sandal Paling Unik Di Dunia

Senin, September 30, 2013 11:00 WIB

5 Desain Sandal Paling Unik Di Dunia




5 Desain Sandal Paling Unik Di Dunia - Salah satu benda yang seringkali kamu pakai ke manapun kamu pergi adalah alas kaki alias sandal. Bahkan saat berada di dalam rumah, sandal menjadi hal cukup penting yang memang sering dipakai.

Karena kegunaannya yang sangat penting, tak heran jika banyak sekali orang membuat sandal dengan desain yang unik. Tapi rupanya pikiran manusia semakin berkembang sehingga munculah desain sandal yang cukup gila. Seperti apa ya? Dilansir oddee.com, berikut 5 Desain Sandal Paling Unik Di Dunia.

1. Tank Rajut

Tank Rajut
oddee.com


Ingin membungkus kakimu dari udara dingin namun tetap terlihat lucu, unik, eksklusif dan hanya kamu yang punya? Maka Miligurumis yang biasa membuat karya seni rajut Amagurimi bisa mewujudkannya. Kamu bisa merajutnya sendiri dengan pola yang disediakan di Etsy. Atau jika kamu malas membuat biarkan Miligurumis membuatkan sandal unik yang hanya untuk dirimu.


2. Bisa Jadi Karpet


Bisa Jadi Karpet
oddee.com



Sandal unik ini dibuat oleh Lise El Sayed yang memang memakai pola rajut. Uniknya, sandal ini memiliki bahan mirip dengan karpet dan bisa diletakkan di bagian karpet semacam puzzle. Jadi jika kamu sedang tidak memakainya, bisa kamu letakkan menjadi karpet dan tinggal diambil saja.


3. Keyboard Komputer


Keyboard Komputer
oddee.com



Mungkin ini adalah sandal dengan desain yang sudah bisa ditemukan di Indonesia. Berbentuk sebagai keyboard komputer, hampir semua tombolnya memang replika dari keyboard. Selain desainnya lucu, barisan menonjol tombolnya membuat sandal ini bisa memberikan efek rileks. Penggila gadget IT sepertinya wajib punya ya.


4. Menginjak Bayi


Menginjak Bayi
oddee.com



Sepertinya ini adalah sandal dengan desain paling mengerikan. Bagaimana tidak, apakah kamu sanggup memakai sandal seolah-olah kamu menginjak bayi yang mungil? Jika kamu memang sanggup silahkan pakai dan coba jalan di malam hari, hmm mungkin saja mata bayi di sandal ini bisa memperlihatkan ekspresi marah padamu.


5. Penangkap Kecoak


Penangkap Kecoak
oddee.com



Banyak perempuan benci kecoak dan ingin membunuhnya, namun tak semua orang memiliki keberanian membunuh kecoak dalam jarak dekat. Dan untunglah sandal ini bisa menyelamatkanmu. Lihat saja di bagian ujungnya ada gagang yang bisa diperpanjang dan bisa membantumu membunuh kecoak dari jarak satu meter.

Nah, itulah 5 Desain Sandal Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.