Indeks Artikel

7 Fhoto Kartu Identitas Paling Unik Di Dunia

Rabu, Oktober 09, 2013 11:00 WIB

7 Fhoto Kartu Identitas Paling Unik Di Dunia




7 Fhoto Kartu Identitas Paling Unik Di Dunia - Kartu identitas adalah hal yang penting bagi setiap orang. Karena ke manapun kamu pergi kebutuhan akan kartu identitas menjadi hal mutlak agar bisa melakukan berbagai hal. Tak hanya soal KTP, paspor juga menjadi item wajib jika kamu ingin ke luar negeri.

Tapi rupanya tak semua orang tampil serius dalam kartu identitas. Beberapa bahkan terlihat konyol serta menggelikan! Penasaran? Dikutip dari oddee.com, berikut 7 Fhoto Kartu Identitas Paling Unik Di Dunia.

1. Namanya Unik

Namanya Unik
oddee.com


Kenalkan nama pria ini, Batman bin Suparman. Terlahir di Singapura pada tahun 1990, pemuda berdarah Jawa - Indonesia ini sepertinya harus berbangga hati karena namanya terinspirasi dari gabungan dua tokoh superhero fiktif populer di dunia. Sang ayah yang bernama Suparman, memilihkan nama Batman untuknya. Ayo panggil namanya dengan senang!


2. Fotonya Heboh


Fotonya Heboh
oddee.com



Mungkin ini bisa menjadi foto paspor terbaik yang pernah dibuat di Amerika Serikat. Coba saja lihat gaya pria ini. Berbeda dengan foto paspor yang kebanyakan serius, pria ini memakai kalung yang terbuat dari bunga-bunga dengan gaya Hawaii. Lalu jenggot yang dipotong unik dan ekspresi wajahnya yang tak bisa terlukiskan dengan kata-kata


3. Menjadi Joker


Menjadi Joker
oddee.com



Pria asal Belanda ini lebih unik lagi. Dia memilih penjahat Joker yang merupakan musuh Batman sebagai gaya penampilannya di kartu identitas. Meskipun aturan untuk pembuatan kartu identitas di banyak negara melarang untuk menyeringai, pria ini sepertinya tidak mempedulikan dan tetap tampil ala Joker.


4. Foto Dengan Pacar


Foto Dengan Pacar
oddee.com


Oke, memang mencintai seseorang adalah hal yang menjadi hak setiap orang. Bahkan untuk menunjukkan rasa cinta itu juga bebas milik siapapun. Itulah yang sepertinya ada di benak Jose Pacheco. Bahkan di foto kartu identitas nya, Jose mengajak sang kekasih untuk ikut berpose. Sungguh cinta yang sangat tak terbatas.


5. Sopir Paling Bahagia


Sopir Paling Bahagia
oddee.com



Pria bernama Jason Bloom ini bekerja sebagai supir taksi. Dan sepertinya Jason enggan tampil biasa-biasa saja untuk kartu identitas nya. Lihat saja, Jason memamerkan senyum lebar dalam kartu identitas sopir taksi ini. Mungkin Jason berpikir bahwa senyum bisa membuat siapapun bahagia, sekalipun sedang melihat fotonya di kartu identitas.


6. Wajah Tertutup


Wajah Tertutup
oddee.com



Dalam pandangan Islam, aurat dalam perempuan memang menjadi hal yang wajib untuk ditutupi. Bahkan di beberapa negara dengan aturan Islam yang ketat, perempuan harus memakai cadar dan pakaian yang menutupi setiap jengkal tubuhnya. Itu pula yang akhirnya dipilih oleh Fatima Ayisha Khomeini, perempuan asal Irak ini. Hanya saja jika ditutup semua, bagaimana bisa mengenali wajahFatima ya?


7. Mahasiswa Palsu?


Mahasiswa Palsu?
oddee.com



Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) adalah hal penting bagi mahasiswa di berbagai universitas. Tak terkecuali bagi Robins Bradley Kesner ini. Hanya saja, melihat foto kartu identitas Robins yang berambut kribo dan berjenggot serta mata mendelik membuat siapapun tak percaya apakah Robins memang masih kuliah. Apakah wajahnya terlalu tua?

Menurut kamu mana yang paling unik diantara ke 7 Fhoto Kartu Identitas Paling Unik Di Dunia tersebut.