Indeks Artikel

7 Kecelakaan Mobil Paling Aneh Di Dunia

Jumat, Oktober 04, 2013 11:00 WIB

7 Kecelakaan Mobil Paling Aneh Di Dunia



7 Kecelakaan Mobil Paling Aneh Di Dunia - Kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan siapa saja. Apalagi beberapa waktu yang lalu ada pemberitaan di Indonesia begitu diramaikan oleh kecelakaan maut yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani - Maia Estianty yakni Dul.

Tapi tahukah kamu kalau di dunia ini banyak sekali kendaraan yang mengalami kecelakaan dan menabrak sesuatu yang aneh? Hmm, jika dibilang saja memang tak bisa dipercaya. Dilansir curiousphotos, ini 7 Kecelakaan Mobil Paling Aneh Di Dunia.

1. Terbang Dari Jembatan

Terbang Dari Jembatan
curiousphotos


Melihat gambar ini apa yang kamu pikirkan? Apakah mobil ini terbang dan mendarat di ujung pagar jembatan? Sepertinya hanya itu yang bisa terpikirkan. Pertanyaannya, bagaimana cara pengemudi keluar? Karena bisa saja dia terjatuh jika tak hati-hati.


2. Masuk ke Bak Truk


Masuk ke Bak Truk
curiousphotos



Jangan mengemudikan mobilmu dengan terlalu cepat. Karena jika terlalu cepat dan melewati jalan menanjak, bisa-bisa mobilmu terbang dan tidak mungkin mendarat di bak truk terbuka seperti yang dialami mobil satu ini.


3. Tabrak Pembatas Tol


Tabrak Pembatas Tol
curiousphotos



Kecelakaan maut yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Dul adalah mobil menabrak pembatas tol dan melaju ke arah berlawanan. Ceritanya hampir sama dengan apa yang dialami mobil ini. Hanya saja pengemudi mobil ini lebih beruntung sehingga mobil yang dia kendarai tersangkut di pagar pembatas tol.


4. Menerobos Eskalator


Menerobos Eskalator
curiousphotos



Satu hal yang masuk akal dialami mobil ini adalah dia meluncur bebas dari area parkir di mall. Sepertinya sang sopir mengalami kesulitan menginjak rem dan mobilnya meluncur bebas menuju eskalator. Semoga saja tidak ada korban karenanya.


5. Masuk ke Selokan


Masuk ke Selokan
curiousphotos



Sungguh malang mobil ini. Karena posisi jatuhnya langsung ke sebuah selokan dan dalam kondisi yang miring. Sepertinya sang sopir harus keluar dari pintu sebelah kanan yang pasti membutuhkan banyak perjuangan. Mau coba? 


6. Naik ke Mobil


Naik ke Mobil
curiousphotos



Peringatan sekali lagi untuk kamu yang suka menyopir mobil dengan kecepatan tinggi. Karena semakin kamu memacu tinggi mobilmu, maka bisa saja mobil yang kamu kemudikan itu bisa terbang melayang dan menimpa mobil lain. Hmm, menurutmu asli atau rekayasa ya?


7. Tersangkut di Pohon


Tersangkut di Pohon
curiousphotos



Pertanyaan terbesar dari kondisi ini adalah bagaimana mungkin mobil yang notabene berjalan di jalan raya bisa sampai menyangkut di sebuah pohon? Yang bisa terpikir hanyalah bahwa mobil ini melaju sangat kencang dan tak bisa terkendali sampai akhirnya menyangkut ke atas pohon dan terjatuh begitu saja.

Nah, itulah 7 Kecelakaan Mobil Paling Aneh Di Dunia semoga menambah wawasan anda.