-->

Update

Tag Terpopuler

Beginilah klo org budek ngomong sm org budek [ngakak]

28 Desember 2013 | 15:51 WIB Last Updated 2018-01-06T01:06:02Z
Inem: "pagi - pagi mau ke pasar yem?"

Iyem: "ah, gak koq, ini mau ke pasar"

Inem: "ooh.. tak kirain kamu mau ke pasar"

Iyem: "kalo gitu kamu ikut aku aja"

Inem: "ke mana?"

Iyem: "ya ke pasar dong"

Inem: "nggak deh, aku gak bisa"

Iyem: "kenapa?"

Inem: "soalnya aku di suruh juragan ke pasar"

Iyem: "ooo...padahal kalo kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng"

Inem: "iya sih, kapan - kapan aja deh. Aku ke pasar dulu ya.."