Indeks Artikel

Tag Terpopuler

inilah Incubus, Iblis yang Suka Berhubungan Seks dengan Manusia

Rabu, Desember 04, 2013 18:48 WIB
 

Apakah kamu pernah mendengar kata Incubus ?  Incubus adalah nama dari salah satu band beraliran alternatif rock yang tersohor di dunia. Namun, tahukah Anda bahwa kata incubus sendiri memiliki kaitan erat dengan sosok iblis dalam berbagai kisah mitologi.

Sebagaimana dilansir Wikipedia, incubus adalah sosok iblis yang menjelma dalam bentuk laki-laki, yang menurut sejumlah mitos dan legenda, mereka senang melakukan hubungan seksual dengan perempuan dari bangsa manusia. Sementara itu, incubus yang menjelma dalam bentuk perempuan disebut succubus.

Hubungan seksual yang dilakukan incubus dengan manusia bertujuan untuk mendapatkan keturunan. Namun, bercinta dengan incubus atau succubus dapat memperburuk kesehatan atau bahkan menyebabkan kematian pada manusia.

Incubus awalnya dikisahkan berasal dari Mesopotamia sekitar 2400 SM. Jenis iblis ini dulunya dikenal sebagai setan badai, tetapi mereka akhirnya dianggap sebagai setan malam karena sering muncul di malam hari.

Ada banyak versi tentang incubus yang bisa ditemukan di seluruh dunia. Di Zanzibar, incubus disebut Popo Bawa, yang dikenal suka menyerang pria dan gemar bersembunyi di balik pintu yang tertutup.