Indeks Artikel

Aneh Bin Ajaib, Mobil Misterius Muncul Tiba-Tiba di Jalanan

Selasa, April 22, 2014 17:09 WIB




Begitu banyak misteri di dunia ini yang terjadi dan kadang menghampiri kita sendiri. Mungkin saat ini kita tak mempercayainya, sampai kejadian aneh dan nyata itu datang pada kita tanpa bisa dijelaskan secara nalar dan logika. 

Baru-baru ini Youtube merilis sebuah video yang mencengangkan banyak orang dan menembus 5 juta view. Dalam video yang diberi judul 'Mobil Hantu' itu, kita bisa melihat bahwa alur lalu lintas yang tadinya tenang, mendadak dikejutkan dengan munculnya sebuah mobil yang melintang jalur.

Berikut Videonya:




Kejadian itu membuat mobil di depan perekam mendadak berhenti. Mobil yang memotong jalur mobil di depan perekam tersebut muncul begitu saja dan bila dipikir-pikir, sangat tidak mungkin ia datang dari arah kanan.

Sejak awal direkam, tidak terlihat ada mobil yang datang dari arah sana. Oleh karena itulah mobil ini mengundang misteri dan banyak pertanyaan. Meskipun banyak orang yang berkata bahwa hal ini tidak mungkin terjadi, namun belum ditemukan adanya indikasi bahwa video ini hasil editan.

Benarkah mobil tersebut datang dari dunia lain? kejadian diatas mengingatkan saya pada sebuah film drama korea berjudul " My Love From the Star" dimana seseorang dapat melakukan teleportasi dari suatu tempat ke tempat yang lain, mungkinkah hal itu bisa terjadi di zaman modern sekarang ini ? Entalah, hal ini masih menjadi misteri.

Reperensi : http://www.vemale.com/ragam/56240-mobil-misterius-muncul-di-jalanan-rusia-dari-mana-datangnya.html