Indeks Artikel

Cara MENANGKAL Sirep ILMU Gaib HITAM

Jumat, Mei 09, 2014 17:22 WIB

Cara MENANGKAL Sirep ILMU Gaib HITAM | BMBD | Un1x Project | Di Indonesia, beraneka ragam ilmu gaib dapat kita temukan mulai dari aliran putih, aliran hitam dan aliran abu-abu (bisa digunakan untuk kejahatan/kebaikan).
gambar neraka
Dalam ilmu hitam, ada sebuah cabang ilmu yang disebut sirep, yakni ilmu yang menidurkan orang. Biasanya ilmu ini di amalkan untuk tujuan jelek. Tidak mengherankan bila pengamalnya keanyakan orang-orang yang berprofesi sebagai pencuri. Dengan menggunakan ilmu sirep. Maling mampu berbuat leluasa di dalam rumah korban, sebab, korban ilmu ini bisa tidur tak sadarkan diri sampai pagi. Walaupun seandainya dia mendengar suara-suara yang mencurigakan, tapi terasa berat untuk membuka kelopak mata.

Seperti ilmu-ilmu lainnya, ilmu sirep juga bertingkat-tingkat kekuatannya. Dan yang sudah cukup terkenal di antaranya adalah :

1.Sirep Simawung, kekuatannya berjarak 20 M

2.Sirep Marutacipta, kekuatannya 500 M

3.Sirep Megananda, kekuatannya 1 Kilometer sampai dengan 4 Kilometer

4.Sirep Nagapasa, kekuatannya puluhan Km, dan yang terkena pancarannya bisa sakit, bila kondiosinya lemah akibat getarannya yang sangat kuat. Waktu untuk melakukan daya ilmu ini adalah antara jam 10 malam sampai sam 3 pagi.

Adapun cara kerjan ilmi sirep ibarat suatu radar atau gelombang elektromagnetik, gerak pancarannya lurus tidak dapat berbelok-belok seperti gelombang amplitudo modulasi atau modulasiwave, dengan pancaran terendahnya sekitar 2 jengkal di atas bumi. 
 
Mengingat cara kerjanya yang seperti itu maka cara menangkalnya tidak perlu dengan puasa, tetapi cukup tidur diatas lantai atau tanah sambil berdoa sebisanya mohon keselamatan. Dengan tidur langsung diatas tanah atau lantai, tidak akan mudah terkena pancaran hawa daya tersebut. Atau kalaupun terkena, tidak akan berpengaruh. Sebab dengan tidur di lantai berarti badan kita bersatu dengan bumi, dan ilmu apapun jenisnya akan tawar bila menyentuh tanah.

Selain cara diatas, masih ada cara lain untuk menangkal ilmu sirep, yaitu : Apabila pada jam-jam yang telah di sebutkan. Anda merasakan kantuk yang berlebihan dan badan tiba tibaterasa lemas, sebaiknya buru-buru pergi ke kamar mandi. Basahilah tubuh Anda dari rambut sampai ke ujung kaki. Pada siraman yang terakhir, masukan sedikit garam ke dalam gayung berisi air, lalu basahilah tubuh Anda. 
 
Tidak ada mantera yang perlu dibaca. Setelah itu Anda keluar, lalu taburkan sedikit garam ke pojok-pojok rumah. Kemudian Anda kembali ke tempat tidur. Sebelum memejamkan mata, matikan lampu di ruang depan dan belakang, sementara lampu di luar rumah biarlah menyala. Kemudian jangan lupa berdo’a dan Anda aman, tidak akan terkena serangan ilmu sirep.