Indeks Artikel

Kerangka Aneh, Sosok Manusia Bersayap Yang Menjadi Misteri Dunia

Sabtu, Mei 10, 2014 00:35 WIB
Awalnya kejadian ini terjadi di sebuah desa yang bernama Derbyshire Countryside, Inggris. Menurut penuturan beberapa penduduk setempat, pada malam hari sering muncul sinar-sinar terang misterius yang berterbangan di beberapa titik didaerah itu. Sosok ini biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya dipenuhi oleh pepohonan atau disekitar areal perkebunan.


Tapi, mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar terang tersebut, dan jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan akhirnya menghilang begitu saja.
Jasad makhluk ini ditemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Nah pada saat pertamakali melihatnya, orang tersebut mengira bahwa makhluk aneh ini merupakan jasad anak kecil, maka ia pun segera bergegas untuk meraih telepon genggamnya untuk menghubungi Polisi. 
Pada saat itu juga, oleh karena dorongan rasa keingintahuannya yang besar, jadi sebelum polisi tiba di TKP, ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk aneh tersebut.
Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal,mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan? Dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Bahkan ketika polisi tiba, mereka juga bingung dan tidak mengerti, sebenarnya ini makhluk apa?
Namun, menurut laporan dari hasil X-ray, makhluk aneh tersebut justru memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis-jenis hewan insecta. Lebih uniknya lagi, mahkluk aneh ini juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia, yaitu mempunyai dua tangan lengkap dengan lima jari, dua kaki, dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis dan ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.
Akan tetapi yang menjadi pertanyaannya adalah, mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil, hanya sekitar 10-20 sentimeter saja. Uniknya, jasad sosok bersayap yang misterius ini juga tidak membusuk, tapi justru mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. 
Sementara pada struktur sayapnya sendiri, meskipun sekilas terlihat mirip dengan dedaunan, akan tetapi anehnya ini bukanlah merupakan sejenis daun, jika diraba maka akan terlihat perbedaannya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.
Namun hingga saat ini, tim forensik yang meneliti jasad makhluk misterius ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Akan tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memiliki struktur DNA mirip dengan DNA manusia, tapi juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/