-->

Update

Tag Terpopuler

Empat Tempat Paling Angker Di Kota Semarang

08 Juni 2014 | 23:10 WIB Last Updated 2017-12-28T20:41:24Z
 
Lawang Sewu
Lawang Sewu
Tempat paling misterius atau angker bisa menjadi tempat yang menakutkan sekaligus menantang. Beberapa waktu lalu, ada banyak acara TV nasional yang menayangkan tempat tempat yang angker dan misterius di beberapa daerah. Salah satunya adalah tempat paling angker di kota Semarang. Berikut ini akan dibahas Empat Tempat Paling Angker Di Kota Semarang

  1. Tempat misteri yang pertama adalah di tengah Jalan Tugu. Apa yang misteri dari tempat di tengah jalan tersebut? Banyak warga yang menyakini, bahwa di tengah jalan tersebut terdapat makam yang menonjol di jalan. Meskipun begitu, tidak setiap orang, tahu bahwa tempat tersebut adalah makam karena bentuknya yang kecil. Di tempat tersebut orang sering meletakkan sesaji dan juga uang receh. Dulunya, di tempat tersebut sering terjadi kecelakaan.
  2. Kemudian tempat kedua yang tidak kalah menyeramkannya adalah Lawang Sewu. Meskipun merupakan tempat yang penuh dengan misteri, Lawang Sewu kerap dijadikan tujuan wisata karena tempat tersebut merupakan tempat yang bersejarah.Hantu yang tampak di Lawang Sewu tersebut adalah sesesok wanita yang menggantung. Selain ruang atas, ruang bawah tempat ini juga tak kalah menakutkan. Bagi orang yang pernah datang ke sini, Lawang Sewu terlihat lebih menakutkan pada malam hari, daripada pada siang hari. 
  3. Tempat ketiga yang tidak kalah menakutkan adalah bekas bangunan sebuah hotel yang beralamatkan di Jl. Siranda. Hotel tersebut jika dilihat dari luar, memang sudah terlihat angker. Bangunan tersebut menjadi angker konon disebabkan karena ada salah satu pengunjung kamar hotel yang dibunuh.Sejak kejadian itu, hantu selalu bergentayangan dan membuat banyak pengunjung yang merasa takut menginap di sana. Pada akhirnya, hotel tersebut tidak laku dan mulai tutup. Kini, hotel tersebut digunakan oleh pengamen yang tidak mempunyai tempat tinggal. 
  4. Tempat misterius terakhir adalah kolong yang ada dua jalan tol menuju kampus UNIKA. Tempat ini adalah tikungan yang tajam, sehingga di sini sering terjadi kecelakaan. Bahkan di sana ada penampakkan genderuwo.
Itulah Empat Tempat Paling Angker Di Kota Semarang, Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan pembaca.